Share

Ria Ricis Ungkap Perjuangan di Awal Kehamilan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 05 Juni 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2606035 ria-ricis-ungkap-perjuangan-di-awal-kehamilan-wuagANGsHu.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG Ria Ricis)

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Youtuber itu sudah masuk tujuh bulan.

Dia pun mengaku sudah melewati masa awal kehamilan yang cukup berat. Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu sempat merasa mual hingga muntah. Selain itu, dia juga mengalami kontraksi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Kemarin sempat makan muntah dan kontraksi, ternyata 1 sampai 6 bulan lumayan berat. Pas masuk ketujuh udah enggak begitu," ujar Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan dikutip pada Minggu (5/6/2022).

Atas kondisinya itu, dia pun sempat mengalami penurunan berat badan yang membuatnya panik. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter, berat badannya pun akhirnya kembali normal.

"Alhamdulillah bagus perkembangannya dan berat badannya. Karena di kehamilan enam bulan berat badannya sempat turun. Dokter suruh makan ini itu, Ricis berjuang dan akhirnya normal lagi," ucap sang suami.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Demi kelancaran saat proses melahirkan dan kesehatan sang calon buah hati, mereka juga telah menggelar acara syukuran. Tak ketinggalan pasangan suami istri itu meminta doa terbaik kepada publik.

"Ada di Youtube. Kemarin ada pengajian, siraman, doa-doa dan semuanya. Jadi mohon doanya," pungkas Ryan.

 (ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini