Share

Denny Sumargo Berduka atas Musibah Keluarga Ridwan Kamil: Air Mata Pun Tak Cukup

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605437 denny-sumargo-berduka-atas-musibah-keluarga-ridwan-kamil-air-mata-pun-tak-cukup-0BbzVo0nOY.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram)

AKTOR Denny Sumargo menjadi salah satu publik figur yang paling berduka atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Terlebih, Denny sempat mengundang sang Gubernur Jawa Barat untuk tampil dalam podcastnya dan menanyakan soal siapa yang akan dipilih Ridwan Kamil antara istri dan anak.

Melalui unggulan di akun Instagram miliknya, Denny pun mengenang foto-foto Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya dan putrinya saat berada di pinggiran sungai Aare. Ia mengaku sangat menantikan kabar baik, jika Eril bisa ditemukan.

Namun seminggu berlalu Eril tak kunjung ditemukan. Bahkan keluarga juga telah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia pada Jumat, 3 Juni 2022 kemarin.

"Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan bagi kita semua. Sudah seminggu ini, gw menunggu kabar baik, sayangnya itu tidak menjadi kenyataan buat gw," tulis Denny Sumargo dikutip Sabtu (3/6/2022).

"Dan yg lebih membuat gw patah hati adalah yang hilang adalah anak dari seorang yang gw hormati," sambungnya.

Denny Sumargo

Bahkan, Denny mengaku beberapa hari ini ia tidak bisa fokus dan memikirkan keluarga yang ditinggalkan.

"Membayangkan beliau dan keluarganya kehilangan anak yang begitu dia sayangi, membuat gua tidak bisa fokus beberapa hari ini," tutur Denny Sumargo.

Lelaki berusia 40 tahun itu merasa air mata pun tak cukup atas rasa kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz.

"Pernah gak kalian merasa tidak berdaya bahkan air mata pun tidak cukup? Itulah yg gw rasakan sekarang. Tidak bisa berbuat apa apa, hati ini hanya bisa berdoa kiranya Tuhan Memberikan tempat yg tenang dan damai untuk Eril," doa Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo beserta istri mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga Gubernur Jawa Barat itu. 

"Saya Denny sumargo dan istri @oliviasumargo mengucapkan turut berduka cita sebesar-besarnya," pungkas Denny Sumargo.

Menutup keterangannya, Denny Sumargo mempersilahkan jika ada netizen yang ingin menyalahkan dirinya. 

"Dan kalau ada yang merasa lega menyalahkan saya atas kehilangan ini, silahkan tempat dan waktu di kolom komentar. Salahkan saya kalau itu bisa membuat kesedihan kalian hilang," tutup Denny Sumargo.

Seperti diketahui, belum lama ini salah seorang netizen menyalahkan Denny Sumargo atas hilangnya Eril. Hal itu dikarenakan podcastnya beberapa waktu lalu bersama Ridwan Kamil. 

Kala itu Denny Sumargo bertanya kepada Ridwan Kamil, memilih istri atau anak. Ridwan Kamil pun menjawab memilih istri. Alhasil podcast Denny Sumargo pun dianggap dapat membuat celaka para bintang tamunya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini