Share

Denny Sumargo Tanggapi Rumor Podcastnya Dianggap Bawa Celaka

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604300 denny-sumargo-tanggapi-rumor-podcastnya-dianggap-bawa-celaka-JB6NHk67Cy.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denny Sumargo akhirnya buka suara menanggapi rumor podcast miliknya disebut sebagai kutukan bagi bintang tamu, khususnya untuk Ridwan Kamil.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Denny terlihat geram dengan komentar warganet yang menyalahkan dirinya telah memberikan pertanyaan seputar keluarga dan anak Ridwan Kamil.

 Denny Suamrgo Tanggapi Rumor Podcastnya Disebut  Bawa Celaka

"Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di story demi kebahagianmu @meiii_01," tulis Denny, dikutip dari keterangan unggahan Denny, Kamis (2/6/2022).

 BACA JUGA:Podcast Denny Sumargo Disebut sebagai Kutukan, Netizen: Elu Mending Berhenti

Tak sampai disitu, dia juga membagikan tulisan lain dengan nada emosi karena komentar tersebut. "Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup," tambah Denny Sumargo.

Hal ini memancing komentar warganet hingga menyerang akun @meiii_01 karena geram. Akhirnya dia meminta maaf kepada Denny Sumargo lewat DM Instagram.

Seperti diketahui, Denny Sumargo disalahkan warganet karena dinilai memberi pertanyaan yang tidak tepat kepada Ridwan Kamil saat menjadi bintang tamu di podcast pribadinya pada 9 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini