Share

Podcast Denny Sumargo Disebut sebagai Kutukan, Netizen: Elu Mending Berhenti

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604239 podcast-denny-sumargo-disebut-sebagai-kutukan-netizen-elu-mending-berhenti-aSA6IHRg6s.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Denny Sumargo menjadi sasaran hujatan warganet, menyebut podcast miliknya sebagai kutukan. Banyak dari mereka yang mengaitkan namanya dengan peristiwa hilangnya anak Ridwan Kamil.

Itu bermula ketika Ridwan kamil melalui akun Instagramnya menuliskan permintaan doa dari masyarakat agar anaknya segera ditemukan.

 Podcast Denny Sumargo Disebut Kutukan.

Rupanya, hal itu menuai banyak atensi dari para selebriti, termasuk Denny Sumargo. "Amin. Kita semua bantu doa Kang, segera dapat kabar baik," komentar Denny, dikutip dari unggahan Ridwan Kamil, Kamis (2/6/2022).

Tak disangka, komentar Denny Sumargo itu menuai beragam reaksi warganet. Banyak dari mereka yang menilai podcast miliknya sebuah kutukan.

 BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak, Denny Sumargo Sempat Berpikir Dirinya Mandul

"@sumargodenny awalnya waktu vanessa dan mbak you aku ngerasa biasa saja, mungkin kebetulan. Tapi sekarang kenapa aku ngerasa kalo podcast itu kayak semacam kutukan ya," komentar seorang warganet. "@sumargodenny, lu mending berhenti bikin podcast dengan pertanyaan-pertanyaan tentang milih a milih B. Ngerti gak konsep perkataan adalah doa?" ujar netizen.

"@sumargodenny jangn podcast lagi bang lu serem podcast dari lu mesti ada yg meninggal," ucap lainnya. "@sumargodenny jangan kau buat podcast lagi! Paham sampe disini?" kata lainnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo pernah mengundang Ridwan kamil di podcastnya. Itu terlihat dari video yang diunggah pada 9 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Denny bertanya kepada Ridwan perihal memilih anak atau istri. Tanpa pikir panjang, dia dengan tegas memilih sang istri, Atalia Praratya.

"Pilih istri, karena anak itu titipan Tuhan. jadi kita itu we don't hold own children. Di usianya nanti anak akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya," kata Ridwan Kamil kala itu.

Meski banyak yang menghujat, tapi tak sedikit juga warganet yang memberi pembelaan terhadap Denny Sumargo.

"@sumargodenny yang nyalahin bang Densu pada enggak waras kali ya, woi itu sudah takdir setiap manusia bukan karena podcast / tumbal dll," komentar netizen. "@becekgeprek97 ko ngatur? Emang densu itu tuhan yang bisa cabut nyawa orang kapan aja? Udah takdir, jangan di sangkut pautkan sama podcast nya," ujar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini