Share

Ria Ricis Bahagia, Bobot Bayi dalam Kandungannya Kini Semakin Gembil

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 04 Juni 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605422 ria-ricis-bahagia-bobot-bayi-dalam-kandungannya-kini-semakin-gembil-t4x6zXC5k8.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

USIA kandungan Ria Ricis saat ini mulai memasuki bulan ke tujuh. Kurang lebih, dalam dua bulan kedepan, ia akan segera melahirkan buah cintanya dari pernikahannya bersama Teuku Ryan.

Melalui akun instagramnya, youtuber kondang ini sempat membagikan foto usai dirinya menjalani pemeriksaan kehamilan.Dalam foto tersebut, Ricis terlihat memegang hasil print foto USG usai dirinya menjalani pemeriksaan di dokter spesialis kandungan.

Tak sendiri, Ricis mengaku ditemani oleh kedua kakak perempuannya, dan juga suami tercinta saat menjalani pemeriksaan kehamilan. Bahkan, Ricis mengaku merasa bahagia lantaran bobot berat badan bayi yang ada di dalam kandungan nya kini sudah dianggap sesuai.

"Hari ini happy banget 30 weeks baby cantik ditemenin aunty2 heboh," ungkap Ria Ricis.

"Alhamdulillah, beratnya udah normal dan gembil loh uncle," sambungnya.

Ria Ricis

Unggahan bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini lantas dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Mereka lantas mendoakan ibu dan bayi, agar selalu sehat hingga hari persalinan tiba.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengaku sudah tak sabar untuk menantikan kelahiran anak pertama Ricis. Apalagi setelah diketahui bahwa anak pertama Ricis dan Ryan memiliki jenis kelamin perempuan.

"Waaaaah,,jadi nggak sabar adeek keluaaar. Semoga papai, ibui, sama adeek,,sehat trss,,semoga pas lahiran nanti diberi kelancaran sama Allah SWT," tulis evaevi96.

"Semoga lancar sampai persalinan ya kak, dan diberi kesehatan buat anak dan ibund nya, amin," sambung bundanya.umaa.

"MasyaAllah, nggak sabar nunggu adek cut lahir. Sehat dan bahagia selalu ibui, papai, adek cut, dan aunty2 heboh. Semoga dilancarkan sampai persalinan. Aamiin ..," kata novindamega.

"MasyaAllah semoga dimudahkan/dilancarkan segala urusan dan dilancarkan nanti kalo mau lahiran cimilll," tambah askakhlftul_ll.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini