Share

Putra Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal Dunia, Citra Kirana Menangis Beri Pesan Haru

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2605048 putra-ridwan-kamil-dinyatakan-meninggal-dunia-citra-kirana-menangis-beri-pesan-haru-NFetsmmx6Q.jpg Citra Kirana (Foto: Instagram)

GUBERNUR Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah mengikhlaskan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtaz. Pihak keluarga bahkan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Musibah yang dihadapi oleh keluarga Ridwan Kamil tentunya membuat masyarakat ikut berduka. Tak terkecuali para publik figur termasuk Citra Kirana yang ikut bersedih atas kejadian tersebut.

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Ciki itu terlihat menyematkan emoji menangis saat melihat Kang Emil masuk ke dalam air dan menyusuri sungai Aare dalam upaya mencari keberadaan anaknya. Bahkan, ia juga sempat menuliskan doa untuk Eril dan keluarga Kang Emil dalam unggahan berikutnya.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Ciki dalam akun Instagramnya, yang memiliki arti 'Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah laki-laki), berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya,'.

Citra Kirana

Hingga saat ini, baik Ridwan Kamil maupun Atalia Praratya masih belum angkat bicara terkait situasi yang baru saja mereka alami. Kendati demikian, pada konferensi pers Jumat, (3/6/2022), pihak keluarga secara resmi telah menyatakan bahwa Eril meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian," kata kakak Ridwan, Erwin Muniruzaman.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Termasuk juga upaya pencarian secara mandiri, sehingga secara ikhtiar, itu sudah dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal yang dimungkinkan berdasarkan situasi dan kondisi yang ada," lanjutnya.

"Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini