Share

Hengky Kurniawan Minta Masyarakat Doakan Putra Ridwan Kamil

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 28 Mei 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601851 hengky-kurniawan-minta-masyarakat-doakan-putra-ridwan-kamil-0omo2jYl03.jpeg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram @hengkykurniawan)

Jakarta- Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz menjadi perhatian publik usai dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aeree, Bern, Swiss, Jumat 27 Mei 2022.

Hingga saat ini diketahui belum ada kabar terbaru mengenai jejak Eril. Banyak doa dari masyarakat yang mengalir untuk keluarga Ridwan Kamil, termasuk dari Hengky Kurniawan, Bupati Bandung Barat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hengky menunggah potret Ridwan Kamil berdua dengan Eril, dalam pesannya, Hengky meminta seluruh masyarakat, terutama warga Bandung untuk turut mendoakan keselamatan anak pertama Ridwan Kamil dan Atalia Kamil tersebut.

ย 

"Minta doanya seluruh warga Bandung Barat untuk putra dari Bapak Gubernur @ridwankamil dan ibu @ataliapr agar segera ditemukan dengan keadaan sehat dan selamat. Aamiin,โ€ tulis Hengky Kurniawan, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (28/5/2022).

BACA JUGA:Hengky Kurniawan Pertanyakan Hubungan Billy dan Amanda, Raffi Ahmad Beri Kode

BACA JUGA:Jarang Keluar Rumah, Anak Hengky Kurniawan Positif COVID-19

Senada dengan Hengky, terlihat di kolom komentar banyak netizen yang mendoakan agar Eril bisa kembali ke dekapan keluarga dalam keadaan sehat.

"Amin mudah-mudahan cing enggal sehat walafiat. Aamjn ya Allah," tulis netizen.

"Tasikmalaya mendoakan di masji-masjid yang dekat rumah Pak. Tadi kedengaran pas Jum'atan, imamnya sampai nangis meminta pertolongan Allah. Kami warga Tasik optimis selamat ya Pak,โ€ tulis netizen lain.

" Aamiin ya Allah, semoga doa kita dijabah ketemu dengan selamat, " tulis seorang netizen yang lain.

โ€œAmin YRA, semoga secepatnya dapat kabar baik,โ€ doa dari akun Nanaprat***

โ€œAmin YRA, semoga aaโ€™ Eril bisa berkumpul lagi dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat,โ€ tambah akun Inne.h***rika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini