Share

Tak Puas, Amber Heard akan Ajukan Banding Atas Kasus Johnny Depp

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604927 tak-puas-amber-heard-akan-ajukan-banding-atas-kasus-johnny-depp-4Z6TAL7EvB.jpg Amber Heard akan ajukan banding atas putusan kasus Johnny Depp. (Foto: Instagram/@amberheard/Loreal Paris)

LOS ANGELES - Amber Heard tak puas dengan keputusan juri yang memenangkan mantan suaminya, Johnny Depp dalam persidangan pencemaran nama baik pada 1 Juni silam. Dia berencana untuk melayangkan banding atas putusan tersebut. 

Elaine Charlson Bredehoft, kuasa hukum Amber mengatakan, tim kuasa hukum Johnny berhasil ‘menyembunyikan’ sejumlah besar bukti yang sebelumnya ditampilkan dalam persidangan untuk kasus serupa di Inggris, di mana sang aktor kalah. 

Seperti diketahui, aktor Pirates of the Caribbean itu menggugat tabloid Inggris, The Sun karena melabelinya sebagai ‘tukang pukul istri’. Dalam persidangan di Pengadilan Tinggi London itu, sederet bukti kekerasan itu pun dihadirkan. 

Amber Heard. (Foto: Instagram/@amberheard)

Namun semua bukti itu tak diizinkan untuk dihadirkan di persidangan yang digelar di Fairfax County Circuit Court Virginia. “Jadi Johnny Depp belajar untuk menyingkirkan bukti di persidangan,” ujarnya dikutip dari NBC’s Today, pada Jumat (3/6/2022). 

BACA JUGA:

Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp: Aku hanya Ingin Mengungkap Kebenaran

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab


Dalam persidangan, Johnny Depp mengklaim, tak pernah memukul atau melakukan kekerasan seksual terhadap aktris Aquaman tersebut sepanjang pernikahan mereka. Sementara Amber mengaku, menampar sang aktor untuk melindungi adiknya. 

Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

Persidangan akhirnya berakhir pada 1 Juni 2022, di mana Amber Heard dinyatakan telah mencemarkan nama baik Johnny lewat tulisan esai miliknya yang dirilis The Washington Post. Dengan begitu, sang aktris harus membayar ganti rugi kepada Johnny sebesar USD15 juta.*

BACA JUGA:

Adzan Terakhir Ridwan Kamil untuk Eril di Sungai Aare

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini