Share

Charlie Puth Menyesal Kehilangan Keperjakaan di Tangan Fans

Ahmad Haidir, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604789 charlie-puth-menyesal-kehilangan-keperjakaan-di-tangan-fans-QiRbpbzFIn.jpg Charlie Puth kehilangan keperjakaan di tangan fans. (Foto: Bustle)

JAKARTACharlie Puth membeberkan kehidupan seksnya kepada Bustle, pada 31 Mei silam. Dalam wawancara itu, dia mengaku, kehilangan keperjakaannya di tangan seorang penggemar saat dirinya berusia 21 tahun. 

Pelantun We Don't Talk Anymore tersebut mengaku, peristiwa itu terjadi saat dia menggelar pertunjukan kecil di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Di sana, dia bertemu dengan perempuan yang merupakan penggemarnya tersebut. 

“Dia menghampiriku dan bilang, ‘Bisakah kau menandatangani dadaku?’ Saat itu, aku merasa seperti rock star,” ujar Charlie Puth dikutip dari People, pada Jumat (3/6/2022). 

Namun setelah kejadian tersebut, sang musisi mengaku sangat menyesal. Bukan karena dia telah kehilangan keperjakaannya, namun karena dia tak pernah lagi bertemu perempuan tersebut. 

Charlie Puth. (Foto: Bustle)

“Dia sangat menyenangkan. Tapi kejadian itu membuatku menyesal dan berharap bisa kembali ke momen itu. Aku ingin sekali mengatakan pada diriku saat itu, ‘Hei, bisakah kau membuat pengalaman ini sedikit lebih berkesan?’” imbuhnya.

BACA JUGA:

 Charlie Puth Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Adzan Terakhir Ridwan Kamil untuk Eril di Sungai Aare

Pelantun Light Switch itu juga membahas keterkaitan antara musik dan seks dalam album terbarunya, ‘Charlie’. “Aku tahu ini akan terdengar aneh. Tapi jika kau mendengarkan versi instrumental lagu-laguku, aku ingin kau bergairah mendengar frekuensinya,” katanya. 

Charlie Puth. (Foto: Bustle)

Namun menariknya, Charlie Puth mengaku, tidak bisa menikmati seks ketika ada musik yang diputar. Alasannya, musisi 30 tahun tersebut akan sibuk menganalisa lagu tersebut ketimbang fokus pada aktivitas di atas ranjang.*

BACA JUGA:

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini