Share

Jada Pinkett Smith Berharap Will Smith dan Chris Rock Berbaikan

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604418 jada-pinkett-smith-berharap-will-smith-dan-chris-rock-berbaikan-1GujkE5H90.jpg Jada Pinkett Smith (Foto: Instagram/@jadapinkettsmith)

JAKARTA - Jada Pinkett Smith kembali buka suara atas insiden di Oscar yang melibatkan suaminya, Will Smith. Dalam acara yang digelar 28 Maret lalu, sang suami menampar Chris Rock.

Dia murka lantaran istrinya menjadi bahan lelucon usai mencukur habis rambutnya.

Jada Pinkett Smith dan Will Smith

โ€œMenurut apa yang telah saya alami pada kesehatan saya dan apa yang terjadi di Oscar, ribuan orang telah menghubungi saya dan menceritakan pengalamannya,โ€ kata dia dalam episode perdana Red Talk yang dikutip dari ET Online, Kamis (2/6/2022).

Momen tersebut pun dia gunakan untuk berbagi kesadaran mengenai penyakit alopecia dan bagaimana menghadapinya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya menggunakan momen ini untuk memberikan kesempatan kepada keluarga alopeciaku untuk berbicara terkait bagaimana rasanya memiliki kondisi seperti itu dan menginformasikan kepada orang-orang tentang apa sebenarnya alopecia itu sendiri,โ€ ucapnya.

Terkait kejadian penamparan tersebut, ia berharap Will dan Chris saling berbicara dan berdamai.

"Sekarang, tentang malam Oscar, harapan terdalam saya adalah kedua pria yang cerdas dan berpengaruh ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan diri, membicarakan hal ini dan berdamai," tambahnya.

Beberapa pekan setelah insiden tersebut, Will Smith secara terbuka meminta maaf kepada Chris Rock. Di juga mengundurkan diri dari keanggotaan Academy.

Sementara Academy of Motion Picture Arts and Sciences memberikan sanksi kepadanya berupa larangan menghadiri seluruh acara Academy selama satu dekade.

Hingga saat ini, Chris menolak untuk mengajukan tuntutan dan belum berkomentar atas kejadian itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini