Share

Sempat Diisukan Bercerai, Jada Pinkett Berkaca Diri

Nur Chandra Laksana, Okezone · Rabu 29 Agustus 2018 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 33 1942865 sempat-diisukan-bercerai-jada-pinkett-berkaca-diri-yL7dffULjT.jpg Jada Pinkett (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Jada Pinkett dan Will Smith beberapa waktu lalu diterpa kabar perceraian. Namun, mereka berdua secara kompak berbicara di depan media, menegaskan bahwa mereka baik-baik saja.

Namun, belakangan ini Jada dikabarkan mengaku jika dia kembali memikirkan soal perceraian. Dalam beberapa postingan di media sosial, dia mengaku telah banyak melihat pasangan yang gagal mempertahankan hubungan mereka.

“Saya sudah melihat banyak pernikahan berakhir di sekitarku. Benar-benar menyakitkan," kata Jada, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (28/8/2018).

"Pernikahan itu terus berubah. Kadang-kadang mereka perlu mengkonsep ulang dan ditransformasikan ulang. Kadang-kadang mereka hanya berakhir, tapi bagaimanapun, saya berdoa agar orang-orang sedang mengalami transisi yang menyakitkan ini menemukan kesabaran dan cinta dalam untuk tidak membuang perasaan mereka,” lanjutnya.

Selain itu, Jada yang terkenal sering kali membuka masalah pribadinya di media sosial ini pun mengunngah sebuah video baru. Kali ini, wanita berusia 46 tahun tersebut berbicara mengenai pengampunan. Tampaknya, dia sedang berkaca kepada dirinya sendiri.

“Saya harus membersihkan diri sendiri dari rasa malu saya sendiri, rasa bersalah saya sendiri, dan memiliki rasa iba untuk diri saya sendiri dan pengampunan untuk diri saya sendiri, dan itu benar-benar memberi saya kekuatan untuk mengampuni orang lain," katanya.

"Dan itu datang melalui diri saya sendiri dengan melepaskan diri dan memiliki kemampuan dan pemahaman tentang betapa pentingnya untuk melepaskan orang lain. Dan itu, Anda tahu, tidak satupun dari kita yang sempurna, kita bersama ini, bersandar bagaimana untuk mencintai. Dan pengampunan adalah tidak benar-benar tentang orang lain, tetapi ini benar-benar tentang kita,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Jada Pinkett adalah istri kedua yang dinikahi oleh Will Smith pada 1997. Sebelumnya, Will telah menikahi Sheree Fletcher pada 1992 lalu. Tapi, Will dan Fletcher bercerai pada 1995.

Dari pernikahan bersama Fletcher, mereka memiliki anak yang bernama Trey. Kini, Trey yang sudah berusia 25 tahun memilih untuk tinggal bersama sang ayah. Sedangkan dari pernikahannya dengan Jada, dia memiliki dua anak, yakni Jaden dan Willow Smith.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini