Share

Tertangkap Kamera, Jada Pinkett Ternyata Lakukan Hal Ini Usai Will Smith Tampar Chris Rock

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 01 April 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571340 jada-pinkett-smith-tertawa-usai-will-smith-menampar-chris-rock-pSwRBSre8v.jpg Will Smith dan Jada Pinkett (Foto: People)

NAMA Will Smith hingga saat ini masih cukup hangat diperbincangkan usai tragedi dirinya menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Kala itu, Rock terdengar membuat lelucon terkait penampilan gaya rambut istri dari Smith, Jada Pinkett yang botak.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul sebuah video yang menunjukkan bahwa Jada Pinkett tertawa setelah suaminya menampar komedian tersebut di atas panggung. Rekaman tersebut bahkan sempat viral hingga ditonton lebih dari 350.000 kali di sosial media.

Dalam rekaman itu, Smith terlihat menghampiri Rock yang berdiri di atas panggung. Setelah menampar wajah sang komedian, Smith pun kembali ke kursinya.

"Wow, Will Smith baru saja menamparku!," kata Rock diatas panggung mengomentari tamparan Smith di wajahnya.

Bersamaan dengan perkataan Rock, Jada pun tertawa. Hal tersebut terlihat jelas dari rekaman tersebut, saat kepalanya mulai bergerak.

β€œIni adalah sudut yang belum pernah dilihat kebanyakan orang. Lihat reaksi Jada," bunyi tulisan dalam akun Instagram oleh @akademiks.

Jada Pinkett Smith tertawa

Melihat video tersebut, penonton pun tampak menimpali dengan komentar. "Dia membuat Will dalam masalah."

Terkait insiden yang dilakukan Smith di atas panggung, pihak Akademi hingga kini masih mendiskusikan tindakan disipliner terhadap bintang film Aladdin tersebut. Bahkan beberapa orang sempat mengatakan bahwa setelah insiden tersebut, Smith sempat diminta untuk pergi, tetapi ia menolaknya.

Kendati demikian, Smith sempat melayangkan permintaan maafnya kepada pihak Akademi terkait insiden tersebut. Hal tersebut diucapkannya dalam pidato penerimaanpiala Oscar.

Sementara itu, ia juga sudah melayangkan permintaan maaf pada Chris Rock melalui laman Instagramnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini