Share

Jada Pinkett Berjuang Lawan Autoimun, Kesetiaan Will Smith Diacungi Jempol Masyarakat Dunia

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 29 Maret 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569729 jada-pikett-berjuang-lawan-autoimun-kesetiaan-will-smith-diacungi-jempol-masyarakat-dunia-oFOWtKjYwb.jpg Will Smith dan Jada Pinkett. (Foto: People)

KESETIAAN Will Smith pada Jada Pinkett banyak mendapat apresiasi. Ya, Jada yang memerlukan perhatian penuh karena penyakitnya tidak membuat Will Smith berpaling hati. Bahkan, usut punya usut cinta di antara keduanya semakin menggelora.

Lika liku percintaannya disorot imbas insiden pemukulan Will Smith ke Chris Rock yang dilakukan di panggung Oscars 2022. Kasus ini jadi buah bibir seluruh dunia.

Banyak konspirasi yang akhirnya muncul dari aksi tersebut, salah satunya kecemburuan Will Smith pada Chris Rock yang diisukan menjalin cinta terlarang dengan Jada Pinkett.

Di sisi lain publik dibuat kagum juga dengan aksi Will Smith melakukan pemukulan tersebut karena dianggap membela istrinya yang kehilangan rambut di kepalanya akibat penyakit Alopecia. Ya, Chris Rock dianggap menghina Jada dengan leluconnya.

Lantas, apa yang membuat Will Smith tetap menaruh hati pada Jada Pinkett yang sedang berjuang melawan penyakit autoimunnya?

 BACA JUGA:Lika Liku Percintaan Will Smith dan Jada Pinkett, Super Romantis walau Badai Menerpa

Usia pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett sendiri telah menyentuh angka 30 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk mereka berdua menjaga keharmonisan rumah tangga.

Di awal kisah cintanya, Smith menceritakan kalau dirinya sempat amat menyesal telah menyia-nyiakan Pinkett. Penyesalan itu diluapkan Smith di kamar mandi dengan menangis. Layaknya anak muda kebanyakan yang kehilangan cinta sejatinya.

"Saya menangis di kamar mandi, menyadari bahwa saya menyia-nyiakan (Pinkett), karena dia adalah perempuan luar biasa untuk saya," kata Smith, dikutip MNC Portal dari Evening Standard, Selasa (29/3/2022).

 will smith

Sampai akhirnya Smith dan Pinkett menjalin hubungan serius di 1995, usai Smith menyudahi pernikahannya dengan Sheree Zampino. Dua tahun setelah menikah, mereka dikaruniai anak pertama.

Kisah cinta Pinkett dan Smith sejatinya tak semulus itu. Mereka pernah berpisah di 2011 setelah Pinkett menolak hadir di pesta ulang tahun extravaganza yang dirancang Smith 3 tahun lamanya. Tapi bukan cerai, ya.

Alasan Pinkett tak mau hadir karena menurutnya acara semacam itu menjijikan dan seharusnya tidak usah repot-repot digelar. Merasa tidak dihargai, Smith pun meminta pisah. "Ini adalah usaha terakhir saya untuk membuat Anda bahagia, Pinkett," teriak Smith.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Break di antara keduanya perlahan membaik. Sampai akhirnya antara Smith dan Pinkett mendapatkan metode hubungan yang dianggap paling efektif untuk mereka yaitu 'open relationship' atau memastikan keduanya tetap bersama tapi juga dibebaskan satu sama lain. Konsep ini diamini keduanya sejak 2013.

"Saya dan Smith dapat melakukan apa pun yang kami inginkan, karena kami saling percaya untuk melakukannya. Bagi kami ini bukan sekadar open relationship, tapi grown atau hubungan yang tumbuh," terang Pinkett.

Pada 2018 pun Smith mengatakan bahwa sejatinya ia dan Pinkett tidak terikat hubungan pernikahan. “Kami menyebut diri kami sebagai pasangan hidup, yang mana Anda masuk ke ruang di mana Anda menyadari bahwa Anda benar-benar bersama seseorang selama sisa hidup Anda. Tidak ada yang akan merusak hubungan kita," katanya.

Dan pernyataan itu sepertinya yang menbuat dua sejoli ini tetap awet sampai sekarang. Mereka sudah menemukan ramuan versi mereka sendiri dari setiap masalah yang timbul, termasuk perubahan fisik Pinkett karena penyakitnya. Will Smith tidak hanya menganggap Jada Pinkett sekadar istri, tapi pasangan hidup atau soulmate yang akan selalu bersama sampai kapan pun.

(dwk)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini