Share

Gading Marten Betah Menduda: 5 Tahun Lagi Belum Tentu Menikah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604391 gading-marten-betah-menduda-5-tahun-lagi-belum-tentu-menikah-cNvvXqjler.jpg Gading Marten (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten rupanya masih nyaman menyandang status duda usai bercerai dari Gisella Anastasia. Bahkan lelaki 40 tahun itu kesulitan menjawab saat ditanya soal rencana menikah.

"Itu pertanyaan yang gue nggak bisa jawab. nggak tahu, enggak kebayang," ungkap Gading Marten dalam kanal YouTube Enzy Storia dikutip pada Kamis (2/6/2022).

BACA JUGA:Tangan Gading Marten Bikin Gagal Fokus saat Unggah Momen Merayakan Ulang Tahun

BACA JUGA:Resmi 40 Tahun, Gading Marten Dapat Ucapan Mesra dari Sophia Latjuba

Gading Marten

Pemain film Love For Sale tersebut juga tak memiliki rencana untuk menikah kembali dalam waktu dekat.

"Kalau dibalikin nanya, bakal kawin lagi enggak? Ya itu nggak tahu sih. Aku enggak melihat dalam tiga tahun ke depan, lima tahun ke depan kawin lagi, enggak," dia.

Setelah bercerai, dirinya pun tak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita. Namun bapak anak satu itu tak menampik, ia memang sempat dekat dengan beberapa wanita. Sayangnya tidak ada satupun yang berhasil diajak ke pelaminan.

"Semenjak cerai kan belum pernah benar-benar yang pacaran benar-benar komit gitu, nggak bisa. Pokoknya dekat-dekat aja. Terus habis itu sudah nggak," jelasnya.

Sekedar informasi Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Lalu keduanya memutuskan untuk bercerai pada 23 Januari 2019.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini