Share

Belum Dikaruniai Anak, Denny Sumargo Sempat Berpikir Dirinya Mandul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2602997 belum-dikaruniai-anak-denny-sumargo-sempat-berpikir-dirinya-mandul-1tzq0uo9DL.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram)

AKTOR Denny Sumargo mengungkapkan perasaan resahnya di usianya yang memasuki kepada empat. Pasalnya hingga 1 tahun lebih menikah dengan Olivia Allan, dirinya masih belum juga dikaruniai momongan.

Saat berbincang di kanal YouTubenya bersama Luna Maya, bintang film 5cm itu tampak mengungkapkan perasaan takutnya. Ia bahkan sempat berpikir jika dirinya mandul, lantaran hingga kini belum diberi momongan.

"Quarter life crisis gue sekarang adalah, gue kan belum punya anak. Gue sempat berpikir gue mandul," kata Denny dikutip dari YouTube miliknya, Selasa (31/5/2022).

Kepada mantan kekasih Ariel NOAH tersebut, pria 40 tahun itu tampak menceritakan kehidupan masa lalunya yang 'nakal' dengan perempuan. Ia kemudian menyinggung soal kasus yang pernah menimpanya, ketika seorang perempuan menuding putri yang dilahirkannya adalah anak biologis Denny.

"Baru kali ini gue cerita sama lu. Gue kan nakal pas muda. Ada sih yang gosipnya bilang dihamili, tapi kan bukan gue (ayahnya) akhirnya terbukti," jelasnya.

Denny Sumargo

Setelah tudingan punya anak di luar nikah itu tak terbukti, ditambah lagi kondisinya yang saat ini belum memiliki keturunan, Denny jadi curiga dirinya memang mandul.

"Karena hal itu, gue jadi berpikir jangan-jangan emang gue ini enggak bakal punya keturunan, gue mandul. Padahal usia gue udah 40," ujar Denny.

Atas dasar kecurigaan itu, Denny akhirnya mengajak serta sang istri untuk memeriksa kesehatan ke dokter. Tetapi hasilnya menyatakan kondisi mereka baik-baik saja hingga membuat mantan atlet basket itu lega.

"Terus akhirnya gue sama istri check up, ternyata oke. Di situ gue langsung, 'Tuhan, terima kasih'," ungkap Denny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini