Share

Terlibat Kasus Asusila dengan Ariel Noah, Luna Maya Akui Sempat Idap Gangguan Mental

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 02 Juni 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604193 terlibat-kasus-asusila-dengan-ariel-noah-luna-maya-akui-sempat-idap-gangguan-mental-TRj8pTRzPL.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Luna Maya terang-terangan mengaku sempat mengalami gangguan mental post power syndrome karena kasus asusila yang menyeret namanya dan Ariel Noah, mantan kekasihnya.

Itu diungkapkan Luna Maya saat menjadi nara sumber di kanal YouTube Denny Sumargo. Berurusan dengan hukum membuat namanya tercoreng di dunia hiburan Tanah Air.

 Terlibat Kasus Asusila dengan Ariel Noah, Luna Maya Akui Sempat Idap Gangguan Mental

Sebab itu, dia harus berjuang melawan gangguan mental yang dialaminya selama setahun. Gangguan mental ini dipicu perasaan yang menganggap dirinya sebagai seorang terkenal, tiba-tiba semua berubah seolah hilang dari dunia entertain.

 BACA JUGA:Gegara Ariel Noah, Luna Maya Sempat Banting Setir Berjualan Tas

"Gue sempat ngalamin namanya post power syndrome," kata Luna maya, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengalami gangguan mental, bukan hal mudah baginya untuk mengembalikan nama baik. Itulah sebabnya dia sempat pasrah akan nasib kariernya di dunia hiburan. Belum lagi, polemik hubungan asmaranya yang kerap kandas di tengah jalan.

Kendati begitu, semua permasalahan hidup itu mampu mengubahnya menjadi sosok Luna Maya yang kuat dan mandiri seperti sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini