Share

Gegara Ariel Noah, Luna Maya Sempat Banting Setir Berjualan Tas

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603168 akibat-terlibat-kasus-bareng-ariel-noah-luna-maya-banting-setir-jualan-tas-6ivHTyjv5h.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya membagikan perjalanan kariernya di dunia entertain.  Luna mengaku kariernya akan berakhir setelah namanya ikut terbawa dalam kasus Ariel Noah beberapa tahun silam.

Hadir sebagai nara sumber di podcast Denny Sumargo, Luna Maya tak segan mengakui jika dirinya pernah mengalami kehabisan uang hingga membuatnya banting setir menjadi pedagang.

 Akibat Terlibat Kasus Bareng Ariel Noah, Luna Maya banting Setir Jualan Tas

"Gue juga pernah (kehabisan duit) , dulu kan gue kena kasus juga, setahun gue gak kerja, tapi pada dasarnya emang gue gak bisa diem kan. Gue jadi pedagang tas dulu" ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Luna Maya Curhat Usia Semakin Menua: Gue Masih Nikah Enggak Ya?

Meski dikenal sebagai artis dan model, Luna Maya tidak malu melakukan pekerjaan tersebut "Dalam hati gue masa gue enggak ngapa-ngapain, yaudah gue dagang aja. Gue ke Eropa pulang pergi apalah gitu gitu" lanjut Luna.

Alhasil, uang dari hasil menjual tas itu sanggup membeli mobil. "Dari gue dagang, gue bisa beli mobil lexus waktu itu" tutur Luna.

Luna Maya melakukan hal itu bukan semata karena tabungan menipis, tapi karena dia sempat berpikir bahwa kariernya di dunia hiburan akan berakhir.

"Waktu itu gue udah berpikir gue udah enggak ada di dunia entertainment lagi, ini terakhir, sudah selesai" katanya.

Satu tahun melakukan pekerjaan tersebut, Luna Maya akhirnya ditawari untuk bekerja kembali di televisi tapi dengan bayaran yang jauh di bawah tarif sebelum namanya tercoreng.

"Tadinya harga lo 10 ditawar jadi 5, yaudah gue terima karena gue ngerasa udah tercoreng, image juga udah rusak" ucapnya.

Namun, berkat usaha dia kini kembali eksis sebagai public figure sekaligus pebisnis sukses.

"Alhamdulilah bener-bener enggak nyangka seperti sekarang ini, gue kaya dikasih kesempatan kedua," ujar Luna Maya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini