Share

Venti Figianti Beberkan Penyebab Kiwil Alami Sakit Parah

Selvianus, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2602890 venti-figianti-beberkan-penyebab-kiwil-alami-sakit-parah-gBXBliy1xz.jpg Venti Fogoanti dan Kiwil. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Kiwil, Venti Figianti mengatakan kondisi sang komedian sudah membaik. kendati demikian, dia masih membatasi aktivitas yang dilakukan suaminya sebelum benar-benar pulih kembali.

Itu sengaja dilakukan karena pelawak 49 tahun itu sempat menjalani perawatan intensif akibat terinfeksi virus beberapa waktu lalu. Seiring dengan kondisi sang suami yang membaik, Venti merasa bersyukur.

 Venti Figianti Beberkan Penyebab Kiwil Alami sakit Parah

"Sudah 2 hari ini aktivitas kayak biasa lagi, tapi dibatasi sama saya, jangan terlalu capek dulu," ujar Venti, dikutip dari Youtube Langit Entertainment, Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Takut Mubazir Alasan Kiwil Ambil Ratusan Ubin hingga Microwave di Rumah Rohimah

Lanjut Venti, mengingat kondisi suami yang masih dalam proses pemulihan tidak memaksa Kiwil untuk mengendarai mobil.

"Kalau misalnya beliau mau tidur, jangan posisi menyetir ya harus berhenti. Jadi enggak usah maksain, biar bisa rileks gitu," ujarnya.

Venti lalu mengungkapkan awal mula penyebab kondisi sang suami menurun drastis belakangan ini. Bahkan, dia mengaku tidak percaya.

"Nah salah satunya penyebabnya itu juga, sakitnya awalnya sudah ketahuan dari awal-awal enggak separah kaya gini ya. Atau mungkin dia merasa sehat, enggak butuh waktu istirahat cuman dengan tidur yang secukupnya, akhirnya ya seperti itu, beliau juga enggak percaya kalau dirinya sakit," pungkas Venti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini