Share

Takut Mubazir Alasan Kiwil Ambil Ratusan Ubin hingga Microwave di Rumah Rohimah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601171 takut-mubazir-kiwil-ambil-ratusan-ubin-hingga-microwave-dari-rumah-rohimah-ueTUoCHSXW.jpg Kiwil (Foto: Instagram)

KOMEDIAN Kiwil menanggapi ucapan mantan istri pertamanya, terkait dirinya yang mengambil beberapa barang di kediaman Rohimah Alli dan dibawa ke rumah barunya bersama Venti Figianti. Bintang film Tiren: Mati Kemaren itu bahkan membenarkan jika dirinya mengambil ratusan ubin dan juga microwave yang ada di kediaman sang mantan istri, yang kini masih berada di Turki.

Bukan tanpa alasan, pria 49 tahun itu berani membawa pulang barang-barang tersebut dari kediaman sang mantan istri. Pasalnya, Kiwil mengatakan bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya, dan menjadi haknya. Terlebih barang itu sudah ada di sana saat ia masih berstatus sebagai suami dari Rohimah dan Meggy Wulandari.

"(Microwave) itu kan punya saya, itu udah dari zamannya Meggy. Memang punya saya gitu," kata Kiwil, dikutip dari akun Instagram @insta.nyinyir, Jumat (27/5/2022).

"Di rumah kan microwave enggak cuma satu, tapi ada banyak. Nah itu yang saya ambil memang watt nya gede," sambungnya.

Kiwil

Sementara soal ratusan ubin yang juga dibawanya, pemilik nama asli Wildan Delta itu juga mengaku bahwa dirinya lah yang membeli. Karena khawatir mubazir tak terpakai, Kiwil memutuskan untuk membawanya.

"Kalau keramik iya. Itu kan dulu-dulu gue yang beli. Daripada enggak dipakai, mubazir, gue manfaatin nih," tutur Kiwil.

"Tapi kan gue izin sama anak-anak. Karena itu punya anak-anak," sambungnya.

Sebelumnya, Rohimah menuturkan kekecewaannya kepada Kiwil karena langsung mengambil microwave hingga ratusan keramik di rumahnya selama dia sedang berada di Turki, setelah menikah dengan Zeki Bayrak Iskandar.

Menurutnya, microwave itu dibelinya dengan dicicil seharga Rp4,5 juta. Sementara ubin-ubin itu rencananya akan dipakai untuk di bagian lantai dua rumahnya.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue disini (Turki). Seenggaknya telepon dahulu, maksudnya itu rumah aku," ujar Rohimah, dikutip dari YouTube milik Feni Rose, 26 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini