Share

Terpikir Kematian karena Sakit Parah, Kiwil: Gue Terus Berzikir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598667 terpikir-kematian-karena-sakit-parah-kiwil-gue-terus-berzikir-zGpfxPQyqG.JPG Kiwil (Foto: Instagram @kiwilcomedy)

JAKARTA - Komedian Kiwil jatuh sakit lantaran infeksi virus, hal ini mengakibatkan dirinya sempat mengalami kondisi yang parah.

Kondisi kesehatannya yang menurun parah, membuat mantan suami Rohimah Ali ini bahkan sampai terpikir ajalnya sudah dekat.

Kiwil mengaku sampai terbayang pelawak Sapri ketika dalam kondisi tersebut. Dia berfikir apakah sahabatnya itu, juga mengalami apa yang dihadapinya sebelum meninggal.

"Bahkan gue sempat terpikir iya kayak gitu ngebayangin almarhum Sapri. Gue sampai mikir apa Sapri juga ngalamin kayak gini?" curhat Kiwil, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (23/5/2022).

Kiwil mengaku sakitnya itu adalah yang terparah selama hidupnya, ia mengalami demam tinggi serta seluruh tubuhnya terasa saki. Tak ayal, Kiwil menyebut situasi ini membuat di pikirannya selalu terlintas soal kematian.

"Ini yang paling parah, waktu awal-awal gue sudah berpikir wah gue mau mati ini. Yang dipikiran gue cuma sakaratul maut," tuturnya.

BACA JUGA:Istri Ungkap Kondisi Kiwil yang Semakin Memprihatinkan

BACA JUGA:Mohon Doa, Kiwil Terinfeksi Banyak Virus dan Butuh Waktu untuk Sembuh Total

Terpikir ajalnya sudah di depan mata, Kiwil langsung mengencangkan doa kepada Tuhan. Pemilik nama asli Wildan Delta itu mengaku takut jika nanti menghadapi sakaratul maut. 

“Sampai situ gue terus berdzikir istighfar, syahadat, itu saja yang gue lakuin, karena takut," katanya. 

Diketahui, Kiwil mengidap beberapa infeksi virus usai sempat diduga alami demam berdarah. Beberapa virus menyerang tubuhnya mulai dari lambung, hingga paru-paru yang menyebabkan peradangan.

(RPA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini