Share

Dear Fans Star Wars, Banyak Easter Egg di Serial Obi Wan Kenobi

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 206 2603328 dear-fans-star-wars-banyak-easter-egg-di-serial-obi-wan-kenobi-i9Sshvd4YI.jpg Star Wars Obi Wan Kenobi (Foto: Disney)

JAKARTA – Sebagai franchise besar, Star Wars adalah tempat yang tepat untuk menyembunyikan detail-detail rahasia. Dan, untuk serial Obi-Wan Kenobi, sutradara Deborah Chow lakukan hal yang sama; Ia juga minta para fans untuk lebih jeli.

Obi-Wan Kenobi adalah serial teranyar dari jagat Star Wars yang berfokus pada sang tokoh titular; mantan ksatria Jedi dan mantan mentor Anakin Skywalker alias Darth Vader. Mengambil latar waktu sepuluh tahun setelah film Revenge of the Sith, serial ini mengisahkan pengasingan yang dilakukan Obi-Wan demi mengamankan diri.

Star Wars Obi Wan Kenobi

Sebagaimana kisah Star Wars pada umumnya, serial Obi-Wan Kenobi tentunya punya banyak detail yang menghubungkannya ke film dan serial lain. Hal tersebut pun diperjelas oleh Deborah Chow, sang sutradara, yang meminta fans untuk lebih teliti dalam menonton.

“Bukan Star Wars namanya kalau tak ada detil tersembunyi. Ada beberapa easter egg dan beberapa cameo yang akan datang, coba perhatikan,” ucapnya dilansir dari CBR.

Sejauh ini, serial Obi-Wan Kenobi sudah debut dengan dua episode perdana pada hari Jumat (27/5/2022) lalu. Dalam dua episode ini, satu cameo terbesar yang mengejutkan fans adalah kemunculan aktor Temuera Morrison sebagai seorang Clone Trooper yang menggelandang pasca jatuhnya Republik Galaksi.

“Cameo kami harus punya makna, bukan sekadar memunculkan tokoh populer,” lanjut Deborah menerangkan.

Serial Obi-Wan Kenobi menjanjikan kedatangan tokoh ikonik yang pastinya diketahui semua orang; Darth Vader. Kira-kira, akankah para fans mendapatkan pertarungan epik yang sudah dinanti sejak lama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini