Share

Ata Pantouw Jadi Sorotan Usai Berperan sebagai Putra Siregar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 205 2603499 ata-pantouw-jadi-sorotan-usai-berperan-sebagai-putra-siregar-p7sKnLST1u.jpeg Ata Pantouw (Foto: Ist)

JAKARTA - Putra Siregar kini mendekam di penjara akibat kasus pemukulan. Beberapa sahabat artis seperti Andika Kangen Band memberikan dukungan dengan menyanyikan lagu Terhukum Rindu yang juga merupakan Putra Siregar.

Dalam video klip tersebut, Ata Pantouw didapuk memerankan sosok Putra Siregar dalam video klip tersebut.

Ata Pantouw

"Awal mulanya di tanggal 16 Mei mami Isa selaku manager ngabarin aku kalau aku akan syuting video klip sebagai Putra Siregar, dan ternyata itu udah H-1, tanggal 17 Mei aku di suruh datang ke acara halal bi halal, dan langsung ambil stok shoot, terus lanjut ke tanggal 18 full syuting nya, " ujar Ata Pantouw.

"Saya tidak tahu seperti apa pembicaraan antara mami (Isa Zega) dan bang Putra Siregar saya baru di kabari di H - 1 sebelum syuting dan saya mendengar kabar akan memerankan Putra Siregar dan bang Putra berkomunikasi langsung dengan mami Isa," lanjutnya.

Terhukum Rindu sebuah lagu yang merupakan ini merupakan curahan hati Putra Siregar. Lagu tersebut sebuah ungkapan sayang Putra Siregar untuk keluarga terutama istri yang menunggunya di rumah.

"Semoga dengan lagu ini bisa menyampaikan isi hati dari bang Putra, dan berharap agar jalan untuk bang Putra ke depannya di mudahkan, dan kasusnya bisa segera selesai, sehingga bang Putra bisa kembali berkumpul bersama keluarganya lagi, anak-anaknya masih kecil, masih butuh sosok ayah, " pungkas Ata.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini