Share

Hotman Paris Kenang Pemakaman Gus Sholah, Rela Batalkan Liburan

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602501 hotman-paris-kenang-pemakaman-gus-sholah-rela-batalkan-liburan-NoBcq8wRhI.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris mengenang momen saat menghadiri pemakaman adik Gus Dur, KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah di Jombang pada Februari 2022 lalu. Momen tersebut ia unggah di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, memperlihatkan detik-detik sebelum Gus Sholah dimakamkan. Menggunakan jas berwarna cokelat, Hotman berdiri di samping jenazah.

"Mengenang Alm Gus Solah (Adik Gus Dur). Hotman hadir saat pemakaman sahabat lama, Gus Sholah di Tebu ireng Jombang!" tulis dia, dikutip dari akun Instagramnya pada Senin (30/05/2022).

 BACA JUGA:Hotman Paris Jadi Pedagang Gemblong di Puncak, Netizen: Bikin Macet

BACA JUGA:10 Potret Monna Frans, Aspri ke-2 Hotman Paris yang Seksi Mirip Barbie

Demi menghadiri pemakaman, dirinya mengaku sampai membatalkan liburannya di Bali. Dia juga mengenang, dirinya pernah diberi gelar 'Gus' oleh tokoh intelektual Islam tersebut.

Hotman Paris

"Hotman yang sedang liburan di Bali harus batalkan liburan setelah dapat kabar duka dari putri almarhum! Almarhum yang kasih Hotman nama 'Gus'," ucap pria 62 tahun itu.

Atas unggahannya tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar.

"Salut untuk Bang Hotman, sedang sibuk dengan cewek-cewek cantik masih sempat menghadiri pemakaman," tulis seorang netizen.

"Pak Hotman, orang sudah meninggal saja dihargai, dihormati. Apalagi seorang wanita, harus ditutupi, jangan diumbar-umbar keseksiannya," tulis netizen lain.

"Indahnya keberagaman, mantap Gus Hotman," tulis netizen lainnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Dia berpulang dalam usia 77 tahun karena sakit. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit setelah menjalani bedah jantung.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini