Share

Hotman Paris Jadi Pedagang Gemblong di Puncak, Netizen: Bikin Macet

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601500 hotman-paris-jadi-pedagang-gemblong-di-puncak-netizen-bikin-macet-D0vGUPs3ny.jpeg Hotman Paris (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA- Hotman Paris mendadak jadi sorotan netizen di linimasa sosial media. Pasalnya, Hotman kali ini tampil di publik, dengan tampilan jauh dari kata mewah.

Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Hotman terlihat tampil berbeda dari biasanya. Kali ini ia tak mengenakan setelan jas mahal dan mobil mewah, tapi tampil santai hanya mengenakan kaus oblong, celana pendek, dan sendal jepit.

Pengacara kondang tersebut mengunggah video dan foto dirinya sedang menjelma menjadi pedagang jajanan gemblong. Tampak Hotman menggendong wadah berisi kue gemblong yang bisa dijajakan di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Bersama Melaney Ricardo, Hotman beraksi di tengah jalan raya sebagai pedagang gemblong.

 

"Hotman jual gemblong, Hotman mau pindah ke Puncak mau cari aspri (asisten pribadi) di Puncak" ujar Melaney, dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Aksi Hotman yang tengah cosplay menjadi pedagang gemblong tersebut alhasil membuat suasana jalanan semakin padat. Sebab, beberapa kendaraan yang melintas sengaja mengurangi laju kendaraan demi melihat sosok Hotman Paris.

Terlihat satu kendaraan berhenti di tengah jalan demi mengajak Hotman berfoto. Sesi foto-foto dengan masyarakat ini lah yang sepertinya membuat jalanan sekitar menjadi macet.

Alhasil, terdengar hingar-bingar suara riuh klakson kendaraan dan jalanan yang tampak agak tersendat.

Terlihat di kolom komentar, para netizen menyoroti aksi Hotman tersebut menyebabkan jalanan jadi bertambah macet.

“Jangan bikin macet lah bang hehehe" kata @may******

"Jadi ini penyebab macet di puncak:" tutur @my diiringi emoji tawa

"Enggak ada kau di situ saja sudah macet bang... apalagi ada kau di situ sambil jualan gemblong tambah macet lah hahahah" ucap @db******

Tapi beberapa netizen terlihat tampak terhibur dengan aksi Hotman Paris menjual gemblong tersebut.

"Pantes bang pakai style begitu" tutur @ay******

"Mau kasihan tapi kayaknya gue yang butuh dikasihanin" ucap @iz********

"Nah gitu bang biar gak stess" tulis @ju*******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini