Share

Ricky Miraza Beberkan Alasan Mau Pacari Kalina Oktarani

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601776 ricky-miraza-beberkan-alasan-mau-pacari-kalina-oktarani-q8ybABlHlc.jpeg Ricky Miraza dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram @rickywmiraza)

JAKARTA- Nama Ricky Miraza mendadak populer belakangan ini, terkait hubungan asmaranya dengan Kalina Oktarani.

Ricky dan Kalina kini sudah tak malu-malu menunjukan jalinan asmara keduanya. Meski ramai perbincangan rentang usia keduanya yang terlalu jauh. Mengingat, Ricky dan Kalina terpaut usia 18 tahun.

Ricky mengaku, ia tak keberatan jika memacari wanita lebih tua seperti Kalina. Justru, baginya sosok yang sudah pernah menikah punya cara pikir lebih dewasa.

"Pemikirannya lebih dewasa, aku bukan memuji dia ya, tapi kenyataannya begitu,” kata Ricky Miraza, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (28/5/2022).

Ia menegaskan, tidak ada yang salah jika dirinya memilih Kalina sebagai pasangan, meski jarak usia terbentang lebar.

BACA JUGA:Punya Pacar Berondong , Kalina Oktarani : Bukan Cuma Soal Seks

BACA JUGA:Kalina Oktarani Pamer Foto Bak Prewedding Bareng Pacar Brondong, Netizen: Nikah Lagi, Rekor Dunia

“Apa salahnya aku memilih wanita lebih dewasa, lebih bisa mengarahkan aku dalam mengambil keputusan, lebih tepat lah dengan historical dia yang pernah menikah," lanjutnya.

Ricky lantas membandingkan dengan segelintir perempuan muda seusia dirinya, yang menurutnya punya perilaku kurang baik di luar ikatan pernikahan.

"Sedangkan di luar sana banyak mungkin wanita seumuran aku, usia mungkin 23 24 25 maaf ya, maaf sekali aku bicara oknum, banyak seusia aku di luar pernikahan melakukan hal-hal menyimpang" kata Ricky.

Sebagai pasangan, Ricky mengaku tak perlu mempermasalahkan masa lalu Kalina yang pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Baginya, mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo itu tak pernah melakukan tindakan menyimpang.

"Ya sudahlah wanita menikah terus bercerai, itu kan dalam ikatan pernikahan. Di luar pernikahan dia enggak pernah ada track record macam-macam kan, sesuatu yang menyimpang,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini