Share

Adu Jotos dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy Siapkan Dokter Bedah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 33 2601729 adu-jotos-dengan-nikita-mirzani-dinar-candy-siapkan-dokter-bedah-3kF741d2UZ.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Dinar Candy siap adu jotos melawan Nikita Mirzani di atas ring. Sebelum bertanding tentunya Dinar sudah melakukan segala persiapan, mulai dari latihan hingga menghubungi dokter bedah langganannya.

Berjaga-jaga jika nanti, ada bagian wajahnya mengalami kerusakan terutama di bagian wajah. Seperti diketahui Dinar memang merombak beberapa bagian tubuhnya.

Dinar Candy

Hal itu diungkapkan Dinar Candy saat berbincang dengan Danang dan Darto di kanal YouTube Langit Entertainment.

"Aku kemarin baru WA-an sama dokter operasi. Kayak, 'Dok, kalau misalkan ada operasian yang rusak nanti siap-siap," ucap Dinar Candy dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Sabtu (28/5/2022).

Sang dokter pun telah mengiyakan permintaannya. "Siap-siap ya aku dibenerin'. 'Siap Dinar', gitu," ucap Dinar lagi.

Menariknya, sang dokter ternyata sempat menanyakan apakah duel antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani bukanlah settingan belaka.

Namun perempuan kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu membantah hal tersebut. Menurutnya ini bukanlah settingan, melainkan pertandingan itu asli.

"Tapi dokternya juga sempat nanya, 'Emang itu enggak settingan?'. 'Enggak dok, emang tanding beneran. Kan dibayarnya beneran'," tegas Dinar Candy.

Danang dan Darto pun penasaran dengan nominal bayaran dari pertandingan itu. "Dibayar berapa? Tiga digit pasti," tebak Darto.

Namun Dinar tidak menyebutkan nominal pastinya. "Ya adalah, ya pastilah ada," ujar Dinar enggan menyebutkan angka pasti. "Wah, mantap. Makanya manajernya happy," sahut Danang.

Sekadar informasi, Dinar Candy akan adu jotos dengan Nikita Mirzani di atas ring pada 12 Juni 2022. Pertandingan ini merupakan bagian dari Holywings Sport Show (HSS).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini