Share

Nobar Sinetron Bukan Cinderella Biasa, Pemain Mengaku Puas dan Berharap Ini

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 598 2601096 nobar-sinetron-bukan-cinderella-biasa-pemain-mengaku-puas-dan-berharap-ini-ccLv9tYYfj.jpg Cast Bukan Cinderella Biasa GTV (Foto: Selvianus/MPI)

GTV menayangkan secara perdana sinetron Bukan Cinderella Biasa pada Kamis, 26 Mei 2021 sekitar pukul 21.20 WIB. Dalam rangka merayakan penayangan perdana sinetron tersebut, pihak MNC Production beserta pemain dan kru menggelar acara nonton bareng di Apartemen Grand Dhika Lifestyle, Kawasan Pondok Gede, Jawa Barat. 

Acara nonton bareng yang juga dibarengi dengan syukuran penayangan perdana sinetron tersebut, tampak dihadiri oleh para pemain-pemain. Sebut saja Ridwan Ghani, Evan Marvino, Adzwa Aurell, serta Raisya Bawazier.

Disela-sela nonton bareng perdana sinetron ketiga pemain mengaku puas. Bahkan mereka juga berharap agar karya mereka dapat diterima oleh masyarakat. 

"Kita cukup senanglah dengan kerja keras kita kemarin, dimana mulai bulan puasa kita mulai syuting, ada beberapa kejadian diluar rencana. Ada yang terjatuh, tercengkrang, itu kita cari-cari hasilnya gimana kemarin pas jatuh," ujar Ridwan Ghani, saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Kamis, 26 Mei 2022.

"Alhamdulillah mudah-mudahan bisa diterima dengan baik dan juga sama pemirsa, puas dan bersyukur, karena kita jalanin bareng-bareng ada beberapa hal yang saya lakukan menurunkan berat badan lagi," sambungnya.

Cast Bukan Cinderella Biasa

Adzwa Aurell yang berperan sebagai Kanaya dalam Sinetron Bukan Cinderella Biasa juga turut mengucapkan rasa syukurnya. Meski begitu, ia menyadari masih ada kekurangan, sehingga kedepannya akan ada perbaikan. 

"Aku sih bersyukur banget pastinya iya kalau ada yang kurang, pastinya ada perbaikan lagi," kata Adzwa Aurell.

Tak jauh berbeda dengan Adzwa, Raisya Bawazier  juga turut mengungkapkan hal yang sama. Bahkan, artis 20 tahun ini juga mengaku siap untuk di bully netizen, seturut dengan peran antagonis dalam sinetron tersebut.

"Di episode baru ini di perdana kalau aku bilang lumayan apa ya senanglah sama hasilnya, cuman aku sudah siap mental kok," pungkasnya.

Seperti diketahui, sinetron yang menceritakan Kanaya (diperankan oleh Adzwa Aurell) yang hidupnya berubah drastis 180 derajat saat mengetahui rahasia yang disimpan oleh orangtuanya. Mengetahui hal itu, Misca (Raisya Bawazier) ingin mencoba merebut harta, cinta, dan keluarga dari Kanaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini