Share

Meriahnya Acara Syukuran Penayangan Perdana Sinetron 'Bukan Cinderella Biasa' GTV

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 598 2600975 meriahnya-acara-syukuran-penayangan-perdana-sinetron-bukan-cinderella-biasa-gtv-30qTMXp6Ve.jpg Cast Bukan Cinderella Biasa GTV (Foto: Selvianus/MPI)

CHANNEL televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, GTV, kembali memberikan tayangan yang menarik untuk disaksikan oleh para penonton. Pada Kamis, 25 mei 2022 malam, GTV mengadakan syukuran atas tayangnya sinetron terbaru mereka bertajuk Bukan Cinderella Biasa.

Berlangsung di Apartemen Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, Pondok Gede Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh tim MNC Pictures dan juga sejumlah pemain dari sinetron Bukan Cinderella Biasa, seperti Ridwan Ghani, Evan Marvino, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier.

Masagus Fahri Fahrudin selaku Executive Producer mengatakan, kehadiran sinetron Bukan Cinderella Biasa tak lain untuk menjawab kebutuhan pihak GTV. Bahkan sinetron yang baru tayang perdana kemarin ini, disebut akan menyuguhkan berbagai alur cerita yang sangat menginspirasi dan juga fresh.

"Sebenarnya diawal kita menjawab kebutuhan dari GTV, pihak GTV tayangan drama awal ada IPA IPS terus ada Anak Jalanan dan ada satu lagi Bukan Cinderella Biasa, mudah-mudahan akhirnya kita berdiskusi dengan pihak GTV kebutuhannya seperti apa, akhirnya tercetuslah ide drama family film Cinderella," ujar Masagus Fahri Fahrudin, saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Kamis, 26 Mei 2022.

Hal yang sama juga disampaikan Amin Ishaq selaku Sutradara Sinetron Bukan Cinderella Biasa. Ia menceritakan kalau proses tercetusnya sinetron Bukan Cinderella Biasa, berkat adanya kolaborasi dengan MNC Production.

Cast Bukan Cinderella Biasa

"Pastinya pihak dari MNC Production sendiri yang mempunyai ide, kemudian kita mencoba kolaborasi antara Director, Writer sama Producer digodok bareng terus munculnya klasik karena dimana-mana biasanya modern, tapi kita mencoba untuk package sesuatu cerita lama mempackage packing yang baru," kata Amin Ishaq.

Amin menambahkan, hadirnya sinetron Bukan Cinderella Biasa dapat menghibur pecinta sinetron di tanah air.

"Menjadi tontonan yang baik tentunya pastinya juga menghibur dan berkah buat yang bikin sama yang nonton harapannya itu," jelas Amin Ishaq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini