Share

Hotman Paris Buat Laporan Polisi, Razman Nasution Siap Bertarung di Meja Hijau

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2599022 hotman-paris-buat-laporan-polisi-razman-nasution-siap-bertarung-di-meja-hijau-J6IZ9ulw9q.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Razman Arif Nasution tak gentar dengan ancaman Hotman Paris Hutapea yang mengklaim sudah melaporkan dirinya dan sang klien, Iqlima Kim ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. 

Dia mengaku, siap menghadapi Hotman jika memang laporan itu benar. “Kami siap. Sangat siap malah. Tapi pertanyaannya, mana laporan polisinya? Pasal apa yang dituduhkan?” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Senin (23/5/2022). 

Pengacara 51 tahun itu menyebutkan, dirinya dan Iqlima Kim sudah berunding soal kemungkinan laporan polisi itu. Dia mengaku, kliennya justru senang jika memang permasalahan ini sampai ke ranah hukum. 

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Dengan begitu, ibu satu anak itu punya kesempatan luas untuk membongkar perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya dari sang pengacara. “Saya tidak bodohlah menangani kasus tanpa bukti,” katanya. 

BACA JUGA: 

 Polisikan Iqlima Kim, Hotman Paris: Dia Membuat Kebohongan Besar

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya


Razman mengungkapkan, kalau memang Hotman Paris sudah mendaftarkan laporan polisi, kliennya akan menjalani pemeriksaan. “Nanti kami serahkan bukti WhatsApp. Dari situ, polisi kan bisa melakukan pengembangan kasus.” 

Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris Hutapea sebelumnya mengklaim, sudah melaporkan Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun dia memang enggan mengungkapkan di mana laporan itu didaftarkannya.*

BACA JUGA: 

Hotman Paris Bongkar Sifat Asli Iqlima Kim: Agresif dan Doyan Kirim Foto Seksi

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini