Share

Rohimah Syok, Kiwil Bawa Microwave hingga Ratusan Ubin Miliknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600737 rohimah-syok-kiwil-bawa-microwave-hingga-ratusan-ubin-miliknya-1eZRpQfWz6.jpeg Rohimah (Foto: Ist)

JAKARTA - Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli tinggal di Turki sejak menikah dengan Zeki Bayrak Iskander. Dia terkejut mengetahui sang mantan suami ternyata menggondol barang di rumahnya.

Ibu empat anak ini bercerita di hadapan Feni Rose dan Cinta Penelope, bahwa Kiwil membawa microwave miliknya ketika dia sedang berada di Turki. Bahkan, microwave itu dibeli dari jerih payahnya dengan mencicil.

 Kiwil

"Gue beli Rp4,5 juta, dibawa microwave gue," kata Rohimah, dikutip dari YouTube milik Feni Rose.

Padahal, anak Rohimah sempat memohon pada sang ayah agar tak membawa microwave tersebut. Namun Kiwil berjanji bakal menggantinya dengan yang baru.

"Padahal kata si kakak (bilang) gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," kata Rohimah.

Cinta Penelope pun tertawa mendengar cerita Rohimah. Ia heran mengapa pelawak kondang itu sampai membawa barang milik mantan istrinya.

"Bang Kiwil, lo kenapa sih ambil-ambil microwave? Lo aneh," kata Cinta.

Tak hanya itu, Kiwil bahkan disebut membawa ratusan ubin milik Rohimah yang rencananya dipakai untuk bagian lantai dua rumahnya. Bahkan saat itu, ada istri Kiwil juga yakni Venti Figianti di rumah Rohimah.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, eh dibawa lah sama dia, ada 100-200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," ungkapnya.

Rohimah menyayangkan aksi yang dilakukan sang mantan suami. Setidaknya, Kiwil harus menghubunginya dulu sebelum mengambil barang-barang miliknya.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue di sini (Turki). Seenggaknya telepon dahulu, maksudnya itu rumah aku, bininya juga ada di ruang tamu aku, makanya gue udah pulang dulu aja ke (Indonesia)," kata Rohimah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini