Share

Morgan Oey dan Erika Carlina Cinlok di Lokasi Syuting Srimulat: Hil yang Mustahal?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601062 morgan-oey-dan-erika-carlina-cinlok-di-lokasi-syuting-srimulat-hil-yang-mustahal-KxfmFqw5If.jpg Morgan Oey dan Erika Carlina (Foto: Instagram)

BINTANG film Srimulat: Hil yang Mustahal, Morgan Oey baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32. Dalam unggahannya di akun Instagram, mantan personil SM*SH itu terlihat mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah ikut merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu, 25 Mei 2022 kemarin.

Melalui keterangan foto, Morgan sempat menandai secara khusus akun Instagram milik lawan mainnya, Erika Carlina. Bahkan, ia juga sempat membagikan foto saat dirinya tengah dicium oleh sahabat Awkarin tersebut.

"Inilah sekilas tentang apa yang terjadi kemarin," tutur Morgan Oey dalam unggahan fotonya.

"Terima kasih @eri.carl, keluarga ā€œSrimulatā€ saya dan penonton bioskop di Sidoarjo atas kejutan dan harapannya. Kalian semua berhasil membuat saya prank (lihat wajah saya di slide terakhir lol). Terima kasih!," lanjutnya.

Morgan Oey dan Erika Carlina

Sementara itu, beberapa pemain Srimulat: Hil yang Mustahal tampak ikut mengucapkanĀ selamat atas pertambahan usia dari Morgan. Uniknya, mereka juga terlihat menandai akun milik Erika Carlina.

"Happy birthday cayang 2.0Ā @morganoey. PinjemĀ duluĀ @eri.carl," kata Zulfa Maharani, si pemeran Nunung.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Mengetahui bahwa Morgan dan Erika kini tengah dekat, netizen sontak berharap jika mereka bisa berjodoh. Bahkan komentar berisi doa agar Morgan dan Erika berjodoh tampak menghiasi laman akun Instagram mereka.

"Dalam nama Tuhan yesus Jodoh," tulis yusaaa28_.

"Semoga ini bnr2 yg terakhir ya mba er bisa sampai ke altar ,Dalam Nama Tuhan Yesus," harap ferancerilasy.

"Ya kali taun depan ga nikah," kata avrilliandea.

Sebagaimana diketahui, Morgan dan Erika terlibat proyek film bersama, yakni Srimulat: Hil yang Mustahal. Kebersamaan mereka dalam proyek tersebut besar kemungkinan menjadi awal timbulnya benih-benih cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini