Share

Morgan Oey Ungkap Keinginan Kembali Berkarir di Dunia Tarik Suara

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594859 morgan-oey-ungkap-keinginan-kembali-berkarir-di-dunia-tarik-suara-Fe9doNkNVB.jpg Morgan Oey (Foto: Instagram)

ARTIS Morgan Oey belakangan dikenal sebagai seorang aktor. Padahal, awal dirinya terjun ke dunia tarik suara, pria 31 tahun ini sempat bergabung dengan boyband SM*SH.

Bukan tak ingin kembali terjun ke dunia tarik suara, tapi Morgan mengaku memiliki alasan di balik itu. Menurut Morgan, dirinya belum berjumpa sosok produser yang tepat.

"Kalau nyanyi, belum ketemu produser yang cocok," ujar Morgan, dikutip dari YouTube TS Media, Senin (16/5/2022).

Pengalamannya berkarir dalam sebuah grup ternyata tak ingin ia ulangi. Morgan lebih memilih menjadi penyanyi solo jika kelak benar-benar kembali merilis lagu.

"Kan udah pernah di grup, jadi pengennya nyoba sendiri (solo)," lanjut Morgan.

Morgan Oey

Saat ini Morgan hanya ingin fokus menjalani apa yang ada di depan mata. Bagi seorang Morgan, baik menyanyi maupun akting, sama-sama bagian dari karya seni.

Morgan merasa dirinya perlu menjadi realistis bahwa hidup memang membutuhkan uang. Oleh karenanya, apa yang sekiranya menghasilkan, itu lah yang dia kerjakan.

"Yang di depan mata ya dikerjain, cuan kan. Abis pandemi udah mulai merasa harus ada tabungan darurat segala macem" tuturnya.

 

Wajah dari pemilik nama asli Handi Morgan Winata sudah seliweran di banyak film layar lebar Indonesia. Misalnya saja Eggnoid yang ia perankan bersama Sheila Dara.

Film bergenre komedi romantis itu diadaptasi dari webtoon populer dengan judul serupa. Selain Eggnoid, Morgan juga membintangi beberapa film lainnya seperti Arini, Assalamualaikum Beijing, Winter in Tokyo, Moon Cake Story, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini