Share

Viral, Intip Trailer Miracle In Cell No 7 Indonesia

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 206 2601336 viral-intip-trailer-miracle-in-cell-no-7-indonesia-EAO4BqIly6.jpeg Film Miracle in Cell No 7 (Foto: Ist)

JAKARTA - Trailer Miracle In Cell No 7 Indonesia telah dirilis. Kehadiran perdana ini berhasil meraih popularitas tinggi.

Trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu, adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino Bastian, yang tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika. Dodo hendak mengantar Kartika (Graciella Abigail) pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni.


Miracle In Cell No 7

Vino G Bastian mengaku senang, akhirnya, film Miracle In Cell No 7 dirilis dan mendalatkan respon yang positif. Namun, Ia berharap para penggemar film tidak perlu membandingkan antara versi asli dengan yang ia perankan.

"Karena ini film remake pasti akan ada perbandingan-perbandingan, kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda-beda," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Indro Warkop."Film inikan sudah lama ditunggu-tunggu. Pasti banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailernya. Filmnya nanti juga mendapat respon positif, dan mendatangkan banyak penonton ke bioskop," jelasnya.

Selain Vino G Bastian dan Indro Warkop, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indomesia tanggal 8 September 2022 ini juga diperankan oleh Tora Sudiro, Graciella Abigail, Mawar De Jongh, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini