Share

Maliq & D'Essentials Sukses Bius Penonton Java Jazz Festival 2022

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 205 2601519 maliq-d-essentials-sukses-bius-penonton-jazz-festival-2022-zOzrhBPu5M.JPG Maliq & D'Essentials (Foto: MPI/Ravie)

JAKARTA- Keseruan BNI Java Jazz 2022 Festival diwarnai dari penampilan sejumlah musisi Tanah Air di hari pertama, Jumat (27/5/2022).

Maliq & D'Essentials didapuk jadi salah satu yang masuk jajaran penampil di hari pertama pada pagelaran BNI Java Jazz 2022 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menggebrak panggung BonCabe Stage, Maliq & D'Essentials membuka penampilannya dengan tembang Setapak Sriwedari.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi konser, para penonton yang hadir terlihat bersorak menyambut penampilan band pelantun hits Terdiam tersebut.

"Java Jazz Festival mana suaranya, kembali lagi kita di offline dari Java Jazz kemarin kita ketemu 2020, kali ini pembukaan setelah era pandemi. Sekarang kalian berada di depan kita semua, “ sapa Angga dari atas panggung.

 

(Foto: MPI/Ravie)

Setelah tembang pertama, Angga Puradiredja dan kawan-kawan melanjutkan penampilannya dengan tembang Senja Teduh Pelita. Suguhan aksi panggung Maliq & D'Essentials tak berhenti sampai situ, grup band yang terbentuk sejak 2002 ini juga membawakan lagu debutnya, Terdiam yang kali ini dibuat medley dengan lagu Kangen.

Aksi panggung dan nyanyian Maliq & D'Essentials makin meriah, dengan Kamga dan Indah Wisnuwardhana yang unjuk gigi dengan kemampuan rap di atas panggung.

 BACA JUGA:Java Jazz 2022: Kolaborasi dengan Erwin Gutawa, Andmesh Kamaleng Bawakan Lagu Daerah

BACA JUGA:Line-Up Hari Pertama Java Jazz Festival 2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini