Share

3 Bulan Menikah, Rohimah Mantan Istri Kiwil Mantap Bercerai dari Bule Turki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600036 3-bulan-menikah-rohimah-mantan-istri-kiwil-mantap-bercerai-dari-bule-turki-MjP6Yo7AQP.jpg Rohimah mantan istri Kiwil (Foto: Instagram)

RUMAH tangga mantan istri Kiwil, Rohimah Alli dengan pria bule asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander dikabarkan telah berakhir. Padahal usia pernikahan mereka baru berjalan kurang lebih tiga bulan.

Kabar bahwa rumah tangga Rohimah dan Zeki kandas diketahui lewat tayangan di sebuah akun YouTube. Saat berbincang dengan presenter Feni Rose, mantan istri pertama Kiwil itu mengaku jika dirinya kini tengah mengurus surat perpisahannya dengan Zeki.

"Ya memang harus udahan demi semuanya. Kalau kemarin ketoknya sih pas di dubes ya, tapi untuk pengadilan negaranya kan aku harus ngurus dulu di Jakarta bahwa aku sudah bukan lagi istrinya beliau," ungkap Rohimah dalam tayangan tersebut.

โ€œAku menyatakan bahwa aku bercerai dengan beliau nanti aku kirim nanti baru beliau ngurusin secara pengadilan negara,โ€ sambungnya.

Rohimah dan suami bule

Ibu empat anak itu mengatakan bahwa keputusannya untuk berpisah dengan Zeki sudah cukup bulat. Ia bahkan sudah melakukan sholat istikharah dan tahajud untuk semakin memantapkan perpisahannya dengan Zeki.

"Keputusan itu sudah sangat saya pikirkan, sudah istikharah, shalat tahajud, izin sama anak. Pada saat itu aku benar-benar membutuhkan seorang pendamping yang mungkin buat masa depan anak-anak,โ€ paparnya. ย 

Sebelumnya Rohimah mengaku dijanjikan kebahagiaan oleh Zeki setelah menikah. Bahkan bukan hanya kebahagiaan untuknya saja, tetapi juga untuk anak-anaknya.

"Awalnya bahagia banget, baik banget, ibunya juga baik menerima aku banget. Aku sudah nyaman sama dia dan baru lah mulai terbuka,โ€ jelas Rohimah.

Sayangnya, saat sudah menetap di Turki Rohimah baru mengetahui bahwa Zeki tak mau menanggung kebutuhan anak-anaknya dari Kiwil. Hal itu dilakukan oleh Zeki lantaran pria tersebut menganggap jika keempat anak Rohimah masih memiliki ayah yang seharusnya memiliki tanggung jawab untuk memenuhi segala kebutuhan mereka.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Rohimah memilih untuk berpisah.

โ€œBegitu aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan pada saat itu dia tidak bertanggung jawab untuk anak-anak. Dan disitulah aku mulai agak-agak down,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini