Share

Potret Rumah Mewah Via Vallen yang Terletak di Sidoarjo

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600413 potret-rumah-mewah-via-vallen-yang-terletak-di-sidoarjo-R6jF0xnZf7.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

DIKENAL sebagai salah satu penyanyi dangdut tanah air, Via Vallen telah banyak melahirkan deretan single hits. Sebut saja beberapa lagu terkenal milik Via Vallen, seperti Sayang, Bojo Galak, Ra Jodoh, dan masih banyak lagi.

Semakin sukses di dunia tarik suara, Via bahkan kerap mendapatkan cukup banyak pekerjaan. Bahkan, ia juga cukup mampu membeli mobil hingga membangun rumah mewah di kampung halamannya yang terletak di Sidoarjo, Jawa Timur.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Via Vallen? Berikut rangkumannya, dikutip dari beberapa sumber:

1. Tampak Depan

Rumah Via Vallen

Ini merupakan kenampakan bagian depan rumah milik Via Vallen. Rumah berlantai dua ini berkonsep minimalis modern. Meski bergaya minimalis, rumah Via tetap terlihat mewah dan begitu luas.

2. Teras Depan

Rumah Via Vallen

Potret teras depan rumah Via Vallen. Bagian pintu dan kaca memperlihatkan konsep modern pada hunian mewah miliknya.

Nuansa putih dan abu-abu juga menambah kesan minimalis dan modern. Tampak pula, di bagian teras ini terdapat tempat duduk untuk bersantai dan juga kanopi yang bagian atasnya dihiasi dengan tanaman sintetis.

3. Ruang Tamu

Rumah Via Vallen

Begini penampakan ruang tamu rumah Via Vallen. Tampak elegan dengan nuansa senada putih dan abu-abu. Terdapat beberapa pigura menghiasi dinding ruangan tamu rumah Via Vallen.

4. Kamar Tidur

Rumah Via Vallen

Super megah, Via Vallen menggunakan tempat tidur ukuran king size berwarna emas di kamar pribadinya. Semakin tampak mewah, di sebelah tempat tidur terdapat cermin yang serasi.

5. Dapur

Rumah Via Vallen

Dapur di hunian Via Vallen dilengkapi dengan perabotan yang cukup lengkap, dan dipercantik dengan kitchen set warna putih yang menambah kesan elegan dan mewah.

Tak jauh dari dapur terdapat sebuah meja makan dan kursi yang cukp besar.

6. Garasi Rumah

Rumah Via Vallen

Via Vallen memiliki pagar yang dapat mengakses halaman samping rumahnya. Saat perayaan Idul Adha, Via Vallen memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat sementara untuk hewan-hewan kurbannya sebelum disembelih dan dibagikannya kepada masyarakat sekitar.


7. Halaman
Rumah Via Vallen
Kediaman Via Vallen juga memiliki halaman yang cukup luas dan ditanami oleh rumput. Bahkan, ia juga tampak memelihara hewan ternak seperti ayam.
8. Ruang Keluarga

Rumah Via Vallen
Kediaman Via yang cukup besar juga dilengkapi ruang keluarga untuk berkumpul dan mengadakan acara. Bahkan saat bulan puasa kemarin, ruangan tersebut dijadikan sebagai tempat sholat berjamaah oleh keluarga besar Via.
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini