Share

Lamar Via Vallen di Bulan Mei, Chevra Yolandi Miliki Alasan Mengharukan

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594124 lamar-via-vallen-di-bulan-mei-chevra-yolandi-miliki-alasan-mengharukan-a4UMHpdzAj.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto: Instagram)

PASANGAN kekasih, Via Vallen dan Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Hubungan asmara yang telah mereka jalin, baru-baru ini berhasil dibawa ke tahap yang lebih serius, yakni lamaran.

Berlangsung pada Jumat, 6 Mei 2022 kemarin, acara lamaran itu digelar di kediaman Via Vallen di Jawa Timur. Bahkan dalam akun Instagram pribadi mereka, keduanya sama-sama mengunggah momen bahagia saat melangsungkan acara lamaran.

Via terlihat anggun mengenakan kebaya sementara Chevra terlihat gagah dengan beskap silver yang senada dengan pakaian yang dikenakan pelantun Sayang tersebut. Salah satu yang menarik adalah saat Chevra menuliskan keterangan dalam fotonya dan menceritakan alasannya menggelar acara lamaran pada bulan Mei.

“15 mei & dan 8 mei terutama. Bulan dan tanggal yang sangat berat untuk dilewatkan dan yang paling ku benci. Karena harus dibulan yang sama, kehilangan orang yang paling dicintai di dunia ini. Bulan yang benar-benar membuat ku mencapai titik terendah selama hidup ku,” tulis Chevra seperti dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu (14/5/2022).

Kendati demikian, bagi pria 34 tahun ini, sosok Via Vallen justru mampu membuka hatinya kembali untuk bisa bangkit. Terutama setelah terpuruk karena kehilangan kedua orang tua.

Via Vallen dan Chevra Yolandi tunangan

“06.05.22 Untuk mu bulan mei..!! Terimakasih sudah membuka mata hatiku kembali. Terutama untuk calon istri ku @viavallen terimakasih banyak yang sudah membuatku bangkit dari bulan yang sempat membuat ku terpuruk, tutur Chevra.

Chevra mengatakan Via merupakan sosok wanita yang baik, setia, dan sabar karena selalu berusaha meyakinkannya tentang bulan Mei.

“Dan tahun ini di tanggal 6 mei 2022 Semua berubah dan membuatku benar-benar bangkit. Dan pastinya papa mama senang di sana,” tutur Chevra.

Pria kelahiran Belitung itu mengatakan ia melamar Via tepat di momen ulang tahunnya. Momen itu juga sebagai bentuk hadiah terindah yang pernah ia rasakan.

“Lamaran ini hadiah terbesar yang pernah aku rasakan selama hidupku di bulan mei. Mama & papa sebentar lagi kalian punya mantu cewek. Anak laki-lakimu satunya sebentar lagi punya pendamping. Miss you ..!!!,” katanya.

“Anakmu pasti akan selalu buat kalian tersenyum disana. Tuhan memberikanku kepercayaan dan tanggung jawab yang besar untuk menjaga sosok perempuan yang baik ini @viavallen,” tutup Chevra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini