Share

Detik-Detik Dilamar Chevra Yolandi, Via Vallen: Aku Mau Jawab Apa Ya?

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595274 detik-detik-dilamar-chevra-yolandi-via-vallen-aku-mau-jawab-apa-ya-bu9YT25g8P.jpg Chevra Yolandi dan Via Vallen. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pedangdut Via Vallen setelah resmi di lamar kekasihnya Chevra Yolandi pada Jumat, 6 Mei 2022.

Diketahui, acara yang berlangsung meriah itu digelar di kediamannya di Surabaya, Jawa Timur. Kebahagiaan makin lengkap karena kehadiran keluarga dan sahabat.

 Detik-Detik Dilamar Chevra Yolandi, Via Vallen: Aku Bilang Apa Ya?

Dalam acara lamaran itu, Via Vallen tampil anggun mengenakan kebaya silver dengan rambut disanggul.

 BACA JUGA:Lamar Via Vallen di Bulan Mei, Chevra Yolandi Miliki Alasan Mengharukan

Sementara, Chevra terlihat gagah dalam balutan beskap dengan warna senada. Momen bahagia itu kemudian diabadikan keduanya melalui Instagram.

Namun, dibalik lancarnya acara, Via Vallen mengaku deg-degan menjelang acara dimulai.

Itu diketahui dari unggahan salah satu akun gosip, Via Vallen terlihat bingung akan memberi jawaban atas lamaran sang kekasih.

"Aku jawab apa ya? Mba aku jawab apa mba?," tanya Via kepada salah satu rekannya, dikutip dari akun @lambegosiip, Selasa (17/5/2022).

"Iya mau, oke," jawab lawan bicaranya itu.

Bukannya merasa puas,  jawaban tersebut justru membuat pelantun Meraih Bintang itu makin deg-degan, melebihi saat dirinya akan manggung.

"Guys aku deg-degan. Sumpah ini rasa-rasanya ngalahin mau perform tau," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini