Share

Wenny Ariani Desak Rezky Aditya Akui Anaknya

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600310 wenny-ariani-desak-rezky-aditya-akui-anaknya-4zfgHZ1jyF.jpg Rezky Aditya (Foto: ist)

JAKARTA - Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani pada 20 Mei 2022. Dia pun mendesak Rezky untuk mengakui sang buah hati sebagai darah dagingnya.

Kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdi Matulatuwa, menanggapi putusan tersebut. Rusdi mengatakan bahwa suami Citra Kirana tersebut memiliki kewajiban untuk membuktikan putusan majelis hakim.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

"Pihak Rezky juga memiliki kewajiban untuk membuktikan. Saya lihat, putusan majelis hakim lebih fokus pada hak asasi manusia khususnya tentang anak," kata Rusdi dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu, Wenny pun bersyukur dengan putusan yang dikeluarkan pihak pengadilan. Ia berharap Rezky segera mengakui darah dagingnya tersebut. Wenny juga menilai keinginan tersebut pun sangat sederhana.

"Sampai detik ini saya bersyukur, kalau puas kan saya selama ini cari pengakuan dari pihak lawan," ungkap Wenny.

"Keinginan saya simpel kok, saya maunya anak saya diakui. Jejak digital kan seram ya, selalu dia bilang enggak tahu apa-apa, ini kan sudah jadi ranah publik," imbuhnya.

Namun sayang, hingga saat ini Wenny mengaku belum menerima tanggapan apapun dari pihak Rezky Aditya.

Ferry Aswan yang juga kuasa hukum Wenny Ariani menyebut, pihaknya masih menunggu langkah hukum yang akan dilakukan Rezky Aditya kedepan.

"Untuk sementara kami menunggu salinan resminya seperti apa. Baru berpikir tindakan apa," ucap Ferry Aswan.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis anak perempuan Wenny Ariani dalam putusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi (PT) Banten pada 20 Mei 2022.

Wenny Ariani sebelumnya mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak kandung.

Gugatan Wenny Ariani terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng. Namun sayang, dalam putusannya, Majelis Hakim PN Tangerang menolak gugatan yang diajukan Wenny Ariani.

Wenny Ariani dan kuasa hukumnya lantas mengajukan banding ke PT Banten. Pihak Wenny Ariani juga meminta Rezky Adhitya melakukan tes DNA. Selama proses sidang, Rezky Aditya ataupun Citra Kirana diketahui tidak pernah muncul untuk memberikan tanggapan apapun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini