Share

Kiwil Bersyukur Sudah Sembuh, Netizen Sindir: Itu Teguran, Jangan Telantarin Anak

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599776 kiwil-bersyukur-sudah-sembuh-netizen-sindir-itu-teguran-jangan-telantarin-anak-F7Az6LJhnu.jpg Kiwil. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Kiwil mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa sembuh dari penyakit yang dialaminya baru-baru ini. Sayangnya, mantan suami Rohimah itu justru menerima komentar sini warganet.

 Kiwil menyampaikan rasa bahagianya itu di depan sejumlah rekan artis, kala dirinya diundang menjadi bintang tamu sebuah acara. Kemudian membagikan di akun Instagram pribadinya.

Kiwil Bersyukur Sudah Sembuh, Netizen Sindir: Itu Teguran, Jangan Telantarin Anak

"Terimakasih kepada Allah subhanahuwataala yang masih memberikan lagi kesempatan untuk saya bisa kembali memperbaiki diri dan juga berbuat lebih bermanfaat kedepannya," tulis Kiwil, dikutip dari keterangan unggahan Instagram, Rabu (25/5/2022).

 BACA JUGA: Terpikir Kematian karena Sakit Parah, Kiwil: Gue Terus Berzikir

Pelawak 49 tahun itu juga tidak lupa berterimakasih kepada istrinya, Venti karena setia mendampinginya selama sakit.

Di sisi lain, warganet tidak senang mendengar kesembuhan Kiwil tersebut. Banyak dari mereka yang menyindir sakit yang dialaminya itu merupakan teguran atas perlakuannya terhadap anak-anaknya.

"Itu teguran. Makannya jangan telantarin anak dan nyakitin perempuan," komentar seorang netizen.

"Orang tua kayak gitu suatu saat bakal kualat, lihat aja nanti. Anaknya ditelantarin, orang kayak gitu enggak bakal hidup, mikirin ego saja, kawin mulu melekat predikat artis anak saja makan sama kerupuk sungguh miris lihatya," ujar yang lain.

"Tolong itu anaknya jangan disengsarakan om, tanggungjawablah sebagai ayah dan orang tua. Cukup Anda menyengsarakan bunda rohimah tapi tidak dengan anak-anakmu. Kasihan, anak-anakmu butuh uang sekolah, kalau tidak good looking setidaknya good rekening lah," kata lainnya.

Komentar warganet itu bukan tanpa alasan. Belakangan, Rohimah, mantan istrinya mengaku harus menjual rumah demi menafkahi anak-anaknya.

Terungkap bahwa Kiwil tidak menafkahi anak-anaknya semenjak resmi bercerai dengan Rohimah.

Sebagai informasi, Kiwil sempat dikabarkan jatuh sakit karena disebabkan virus. Namun tidak dijelaskan virus apa yang menyerang tubuhnya.

Dia merasa tubuhnya seperti ditusuk tombak. Selain itu, dia juga merasa hal aneh terjadi pada dirinya sejak Lebaran kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini