Share

Ayah Meghan Markle Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Alami Stroke

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600012 ayah-meghan-markle-dilarikan-ke-rumah-sakit-diduga-alami-stroke-gQtpF6V2Jv.JPG Meghan Markle (Foto: Instagram @sussexroyal)

LOS ANGELES- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle dilaporkan dilarikan ke rumah sakit Senin malam waktu setempat.

Mengutip Page Six, Rabu (25/5/2022) Thomas dibawa ke rumah sakit karena diduga mengalami stroke. Dari laporan foto TMZ, terlihat pria berusia 77 tahun itu berada di dalam ambulans di Tijuana, Meksiko, dengan masker oksigen terpasang di wajahnya.

Masih menurut laporan TMZ, Thomas dilarikan melintasi perbatasan ke sebuah rumah sakit di Chula Vista, California, sekitar pukul 21:30 waktu setempat. Pria pensiunan direktur lighting itu dilaporkan tidak dapat berbicara dengan paramedis dan harus menuliskan gejala yang ia alami di selembar kertas.

 

(Foto: BACKGRID)

Putri Thomas, Samantha Markle menyebut sang ayah kini masih dirawat di rumah sakit.

“Ayah saya sedang dalam pemulihan di rumah sakit,” saat diwawancara Daily Mail.

BACA JUGA:Pakai Dress Putih Rp86 Juta, Meghan Markle Akhirnya Muncul Lagi ke Publik

BACA JUGA:Gak Pulang Kampung, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Temani Ratu Elizabeth Natalan

Fokus merawat demi kesembuhan sang ayah, Samantha meminta diberi privasi dari media dan publik.

“Kami meminta privasi untuk keluarga, untuk kesehatan dan keselamatannya. Ayah hanya butuh ketenangan dan istirahat,” lanjutnya.

Samantha menegaskan, sakit yang dialami ayahnya itu, salah satunya dipicu karena tindakan Meghan yang ‘mengabaikan’ ayah kandungnya tersebut.

“Ini adalah seperti cemooh, betapa ayahnya saya tersiksa dan berapa besar kesulitan yang dilalui akibat tidak dipedulikan oleh saudara perempuan saya (Meghan) selama beberapa tahun terakhir. Itu tidak bisa dimaafkan,” tegas Samantha. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini