Share

Kate Moss akan Bersaksi di Persidangan Johnny Depp

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599764 kate-moss-akan-bersaksi-di-persidangan-johnny-depp-FKk7VdDCwf.jpg Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

FAIRFAX - Kate Moss akan bersaksi di persidangan Johnny Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard, pada 25 Mei 2022. Sumber pengadilan menyebutkan, ikon fashion asal Inggris itu akan memberikan kesaksian secara virtual. 

Moss akan dihadirkan di persidangan, setelah Heard menyebut nama sang model dalam kesaksiannya, pada 5 Mei 2022. Kala itu, dia mengisahkan kembali pertengkarannya dengan sang mantan suami, pada Maret 2015.

 

Aktris Aquaman itu mengaku, meninju wajah Depp karena sang aktor akan mendorong adiknya dari tangga. “Seketika, aku mengingat kisah ‘Kate Moss dan tangga’,” ujarnya kala itu, dikutip dari New York Post, Selasa (24/5/2022). 

Mitra Ahouraian seorang pakar hukum dunia hiburan menyebutkan, keputusan Heard menyebut nama sang model dalam kesaksiannya merupakan ‘kesalahan besar’. Karena hal itu memberi kesempatan pada Johnny Depp untuk membersihkan nama baiknya. 

 Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

Seperti diketahui, Depp sempat dirumorkan mendorong Kate Moss dari tangga saat mereka masih berpacaran, pada era ‘90-an. “Jika dia mengungkapkan apa yang terjadi saat itu, tentu akan sangat menguntungkan bagi Depp,” ujar Ahouraian.

BACA JUGA:

Imbas Johnny Depp, Peran Amber Heard di Film Aquaman 2 Dipotong

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama


 

Kate Moss berpacaran dengan Johnny Depp sepanjang tahun 1994 hingga 1997, saat usianya masih 20 tahun. Kala itu, mereka berkenalan lewat seorang sahabat yang juga editor majalah Vanity Fair.

Kate Moss. (Foto: VOGUE Russia)

“Saat pertama kali berkenalan, aku tahu kami akan bersama. Tak ada orang yang benar-benar bisa menjagaku. Namun, Johnny sangat menjagaku saat itu,” ujar Kate Moss dalam wawancara dengan majalah tersebut, pada 2012. 

Moss menambahkan, “Aku percaya pada semua kata-katanya. Misalnya, ketika aku bilang, ‘Apa yang harus aku lakukan?’ Dia akan memberi masukan. Hal itu yang aku rindukan ketika kami putus. Aku kehilangan orang yang bisa kupercaya.”

BACA JUGA: Gary Iskak Ditangkap, Chef Haryo akan Upayakan Rehabilitasi Narkoba

Sempat Terjadi Kekerasan?

Hubungan mereka tak selalu manis. Pada September 1994, People melaporkan, mereka bertengkar hebat di kamar hotel di New York yang membuat sang aktor ditahan polisi dan harus membayar ganti rugi kerusakan sebesar USD2.000. 

Namun setelah mereka putus, Kate Moss mengaku, itu adalah mimpi buruk baginya. Dia terus menerus menangis bahkan setelah beberapa tahun mereka berpisah. Meski sudah berpisah, mereka dikabarkan masih memiliki hubungan baik. 

Kate Moss. (Foto: Instagram/@katemossagency)

Kehadiran sang model sebagai saksi dalam persidangan bisa saja membantu Depp yang kerap diidentikkan sebagai ‘pelaku KDRT’, setelah Amber Heard merilis opini di surat kabar. 

Dalam tulisannya, Heard mengklaim diri sebagai ‘public figure yang menjadi korban kekerasan rumah tangga. Meski tak menyebut nama Depp dalam tulisannya, namun sang aktor mengaku, opini itu menghancurkan kariernya. 

Johnny Depp kemudian menggugat Heard senilai USD50 juta karena tulisan itu membuatnya kehilangan proyek film bernilai jutaan dolar. Namun sang aktris tak tinggal diam dan menggugat balik Depp sebesar USD100 juta.*

BACA JUGA: Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini