Share

Imbas Johnny Depp, Peran Amber Heard di Film Aquaman 2 Dipotong

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 206 2595441 imbas-johnny-depp-peran-amber-heard-di-film-aquaman-2-dipotong-MP91Ti2M3r.jpg Amber Heard (Foto: Aquaman 2)

JAKARTA – Amber Heard kembali hangat setelah dibawa sang mantan suami, Johnny Depp, ke pengadilan. Di meja hijau, Amber sebut kasus ini menyebabkan perannya di film Aquaman 2 dipotong oleh Warner Bros.

Sejak lima tahun belakangan ini, mantan pasangan selebritis Johnny Depp dan Amber Heard tengah berseteru di pengadilan akibat tuduhan kasus KDRT yang dilayangkan Amber. Kini, di tahun 2022, pihak Johnny pun menyeret Amber untuk kembali ke pengadilan atas tuduhan defamasi.

Amber Heard

Dengan adanya kasus yang berkepanjangan ini, Amber Heard mengaku dirinya kehilangan banyak pekerjaan. Berdasarkan testimoninya di pengadilan, Amber menyebut satu proyek yang kini mulai berusaha menyingkirkannya adalah Aquaman 2.

“Aku mendapat naskah baru yang menghilangkan banyak adegan aksi; seharusnya ada adegan dimana tokohku dan satu tokoh lain berkelahi secara spektakuler, tapi sekarang hilang. Mereka menghapus banyak peranku,” ungkap Amber dilansir dari IGN, Selasa (17/5/2022).

Meski pahit, keluhan Amber di atas tak banyak didengar dan mendapat belas-kasihan warganet. Pasalnya, Ia sudah lebih dulu membuat Johnny Depp kehilangan pekerjaan beberapa tahun belakangan ini; membuat nasib buruk yang menimpanya kini dianggap banyak orang sebagai hal yang impas.

Di film Aquaman sendiri Amber berperan sebagai Mera, seorang putri dari kerajaan Xebel yang ditakdirkan menjadi istri sang tokoh titular. Namun, melihat karir Amber yang mulai menurun, belum diketahui apakah Warner Bros. dan DC bersedia menggandengnya kembali di masa mendatang.

Aquaman 2, disutradarai James Wan dan dibintangi Jason Momoa, akan tayang 17 Maret 2023.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini