Share

Isu Peran Amber Heard di Film Aquaman 2 Kena Potong, Ini Kata DC

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 206 2600160 isu-peran-amber-heard-di-film-aquaman-2-kena-potong-ini-kata-dc-YAW5jnFUqM.jpg Amber Heard (Foto: Film Aquaman)

LOS ANGELES - Presiden DC, Walter Hamada telah bersaksi tentang peran Amber Heard dalam film Aquaman and the Lost Kingdom. Dia dengan tegas membantah adanya rumor bahwa peran Amber Heard di film tersebut dipotong.

Saat memberikan kesaksiannya di gugatan pencemaran nama baik Johnny Depp, Walter mengatakan permasalahan yang terjadi antara Johnny dan Amber beberapa tahun terakhir ini tidak mempengaruhi dengan keputusan Warner untuk mengubah apapun peran Amber Heard di film tersebut.

 Amber Heard

Meskipun Walter menegaskan bahwa Amber hampir dikeluarkan dari sekuelnya, dia menyatakan bahwa tuduhan pelecehan Johnny bukanlah alasannya.

Walter mengatakan kepada hakim bahwa kekhawatiran studio adalah tentang kurangnya chemistry antara Amber dan Jason Momoa, yang berperan sebagai Aquaman.

"Saya khawatir dengan adanya permasalahan ini, mereka (Amber Heard dan Jason Momoa) tidak memiliki banyak chemistry bersama," ujar Hamada dikutip AceShowbiz, Rabu (25/5/2022).

"Pada akhir hari ketika Anda menonton film, sepertinya mereka memiliki chemistry yang hebat. Tapi saya baru tahu bahwa melalui proses pasca produksi, butuh banyak usaha untuk sampai ke sana," ucap Hamada.

Sebelumnya di persidangan, Heard yang terus berupaya membela diri terhadap gugatan Depp membahas bagaimana perannya yang akan datang di Aquaman and the Lost Kingdom di hadapan hakim pengadilan.

Dia mengaku bahwa kasusnya dengan Depp memberikan dampak yang cukup besar terhadap perannya dalam sekuel Aquaman. Gara-gara itu, dia mengklaim perannya banyak dipotong oleh Warner Bros.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini