Share

Petisi Online Minta Amber Heard Dicabut dari Aquaman 2, Tembus 4 Juta Tanda Tangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596159 petisi-online-minta-amber-heard-dicabut-dari-aquaman-2-tembus-4-juta-tanda-tangan-gDUePfzWRS.JPG Amber Heard (Foto: Instagram @amberheard)

LOS ANGELES- Petisi online meminta Amber Heard untuk dicabut dari film Aquaman 2 sebagai Queen Mera tengah ramai di jagat maya. Sehubungan dengan persidangan kasusnya dengan sang mantan, Johnny Deep pada pekan depan.

Tak tanggung-tanggung, petisi online yang ditujukan kepada DC Warner Bros untuk mencabut Amber Heard di Aquaman 2 itu sudah menembus lebih dari 4 juta tanda tangan, tepatnya sudah di angka 4.004.160 per Jumat akhir pekan lalu, dilansir Dailymail, Rabu (18/5/2022), dari target 4.500.000 tanda tangan

Petisi online melalui laman The Change tersebut dibuat oleh seseorang bernama Jeanne Larson pada akhir 2020. Petisi ini muncul setelah berita Johnny diminta oleh Warner Bros untuk mundur dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam film franchise Fantastic Beasts.

 

Persidangan kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga Johnny Deep dan Amber Heard sendiri, dikabarkan akan dilanjutkan pekan depan, dengan menghadirkan aktris Ellen Barkin melalui video sebagai saksi untuk pihak Amber Heard. Selain Ellen, adik perempuan Amber, Whitney Henriquez, juga akan bersaksi untuk sang bintang Aquaman tersebut.

Johnny Deep sendiri diketahui menggugat Amber, dengan nilai tuntutan sebesar USD50juta atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilayangkan Amber kepada dirinya. Tuduhan ini disebut Johnny telah merugikan dirinya dari segala aspek, termasuk karirnya sebagai aktor film.

 

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini