Share

Bawa Pendengar Nostalgia, Tigababi Siap Rilis 2 Single Bergenre Alternative Rock

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 205 2599937 bawa-pendengar-nostalgia-tigababi-siap-rilis-2-single-bergenre-alternative-rock-AIw9VzBo7B.jpg Tigababi (Foto: Tigababi)

GRUP band TigababiĀ baru saja menyelesaikan penggarapan single terbaru mereka. Bukan cuma satu, band aliran alternative rock ini justru mampu merampungkan dua lagu sekaligus, yakni 'Hari Ini' dan 'Berlari'.

Digawangi oleh Bowo (gitar), Ipunk (bass), dan Iyus (drum), TigababiĀ menggarap secara langsung dua single terbaru mereka di Grim Studio, yang berlokasi di Jalan Antene, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan proses recording, mixing, dan mastering dua single mereka turut dibantu oleh Yobbie.

Secara garis besar, single 'Hari Ini' dan 'Berlari' memiliki tema tentang bagaimana kita bisa mengarungi hari dan tetap berdiri. "Kita memang hendak mendeliver pesan-pesan positif lewat lirik yang kami tulisā€ ucap Bowo dari rilis yang diterima.

Melalui dua single dari Tigababi, Bowo berharap, musiknyaĀ bisa diterima oleh khalayak yang lebih luas. Apalagi Tigababi memiliki rencana untuk membuat video klip dari single tersebut, termasuk memasukkan dua lagu baru mereka ke album pendek keempat.

Tigababi Band

Sebelumnya, TigababiĀ sempat vakum di belantika musik tanah air. Namun setelah kembali bermusik, mereka mencoba untuk mengemas sound yang diharapkan dapat membuat penggemar musik alternative rock era-90an bernostalgia.Ā 

Sejak kembali aktif bermusik, TigababiĀ telah berhasil membuat tiga buah album pendek. Sebut saja 3babi, Erection For Destruction, dan Left Your illusion,berikut beberapa single lainnya.

(van)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini