Share

Kesehatan Membaik, Tukul Arwana Dibolehkan Jalan-Jalan keluar Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599272 kesehatan-membaik-tukul-arwana-dibolehkan-jalan-jalan-keluar-rumah-Rw2Uh0Rldq.JPG Tukul Arwana (Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial)

JAKARTA - Kesehatan Tukul Arwana berangsur membaik setelah mengalami pendarahan otak. Ia bahkan dibolehkan bepergian keluar rumah untuk sekadar melepas penat.

Kabar baik perihal kondisi kesehatan pelawak senior tersebut, diungkapkan langsung oleh sang manajer, Rizki Kimon. Sang manajer menyebut, dengan kondisi kesehatan yang sudah membaik, Tukul bahkan sering jalan-jalan ke tempat yang cukup jauh.

"Kadang malah Mas Tukul seringnya jalan-jalan ke PIK (Pantai Indah Kapuk), Ancol. Biar refresh aja," ujar sang manajer, Rizki Kimon, ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski demikian, Tukul belum bisa berjalan normal seperti dulu. Mobilitasnya masih dibantu dengan kursi roda dan didampingi pihak keluarga selama berada di luar rumah.

Kondisi dirinya harus duduk di kursi roda, tak mengurangi niat komedian dan presenter itu untuk berlibur bersama keluarga. Bahkan saat perayaan Idul Fitri lalu,Tukul jalan-jalan ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ia menginap bersama keluarga besar selama beberapa hari di vila miliknya.

"Lebaran kemarin kita ke puncak, ke villa Mas Tukul, kumpul. Ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi memang bareng-bareng sih," kata Kimon.

"Lebaran kemarin kita ke puncak, ke villa Mas Tukul, kumpul. Ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi memang bareng-bareng sih," kata Kimon.

Menurut Kimon, Tukul sangat senang merayakan momen libur lebaran di vila bersama keluarga besar. Suasana ramai membuat hati pria 58 tahun itu bahagia.

"Happy karena emang itu suasananya banyak keluarga. Ada yang dari Semarang, Padang juga ada," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Sang presenter dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama dan mendapat tindakan medis operasi.

Pada 16 Oktober 2022, Tukul diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Sejak keluar dari rumah sakit, kini ia menjalani rawat jalan di kediaman pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini