Share

Kondisi Tukul Arwana Membaik, Sudah Bisa Pegang Ponsel untuk Selfie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 33 2532750 kondisi-tukul-arwana-membaik-sudah-bisa-pegang-ponsel-untuk-selfie-e2CgJRDa2f.jpg Tukul Arwana (Foto: IG Tukul Arwana)

JAKARTA - Vega Darwanti bersyukur karena kondisi sang sahabat, Tukul Arwana kini mulai membaik setelah sempat mengalami pendarahan otak. Saat dia datang menjenguk, presenter kondang itu sudah mulai luwes menggunakan tangannya.

Menurut Vega, saat dia menawarkan foto bersama, Tukul juga ikut antusias. Bahkan memegang ponsel milik Vega untuk mengambil foto bersama.

Baca Juga:

Pilu, Lesti Kejora Sapa Tukul Arwana saat Sakit: Mbah Cepat Sehat Cucunya Sudah Lahir

Momen Menegangkan saat Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, sampai Dikawal Polisi

Tukul Arwana


"Jadi saat kemarin aku jenguk ya sudah sangat merespons. Mas tukul juga udah 'mas ayo mas foto', itu Mas Tukul yang pegang HP aku untuk selfie," ujar Vega ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Vega menilai semangat Tukul untuk sembuh sangat besar. Pria kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut saat ini memang masih rutin menjalani fisioterapi demi pemulihan kondisi fisiknya.

"Alhamdulillah jauh lebih baik. Harus bolak balik fisioterapi, tapi yang aku lihat Mas Tukul jauh lebih baik dan semangatnya berjuang melawan sakit itu sangat luar biasa," ungkapnya.

Setelah rutin fisioterapi, Tukul pun sudah mulai bisa makan sendiri tanpa bantuan. Mulai ada perkembangan dari segi tekstur makanan yang dia konsumsi.

"Aku kan komunikasi sama anak Mas Tukul yang perempuan, Vita, (dia bilang) 'Ayah udah makan ikan'. Waktu kemarin kan cair, sekarang sudah bisa makan yang lunak-lunak," kata Vega.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini