Share

Beredar Daftar Utang Kekasih Nindy Ayunda, Capai Miliaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599263 beredar-daftar-utang-kekasih-nindy-ayunda-capai-miliaran-T7bw1AS77n.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

KEKASIH Nindy Ayunda, Mahendra Dito, belakangan menjadi perbincangan. Selain lantaran kasus dugaan pemukulan terhadap sekuriti, ia juga sempat disorot karena tidak membayar jasa penyewaan jet pribadi tipe Hawker 400.

Baru-baru ini, kembali muncul sebuah postingan yang berisi rincian utang milik Mahendra Dito. Dalam akun Instagram @sailormoon.berkibar, kekasih Nindy tersebut dikabarkan memiliki hutang dalam bentuk Dolar Amerika dan Rupiah.

Dikutip dari unggahan tersebut, Dito memiliki tunggakan sebesar USD 412.395 atau sekitar Rp 6 miliar. Sedangkan dalam bentuk rupiah sebesar Rp 959.858.970.

Dalam unggahan tersebut, sempat dipaparkan pula biaya-biaya lain yang harus dibayarkan oleh Dito. Termasuk gaji crew pesawat selama 6,5 bulan dengan jumlah USD 136.500, atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Akun tersebut bahkan sempat mendesak agar Dito mau membayar utang-utangnya. "Biaya flexing jet pribadi bayar donk Dito gak Sampurno," tulis akun tersebut.

Utang kekasih Nindy Ayunda

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani diketahui sempat menyenggol Mahendra Dito terkait hal tersebut. Lewat akun Instagram Storynya, ibu tiga anak itu terlihat membeberkan isi chat antara dirinya dengan seorang kapten pesawat jet pribadi yang selama tiga bulan tak dibayar oleh Dito.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra,” pesan Andri Kusuma ke Nikita Mirzani.

“Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew,” lanjut Andri sambil melampirkan bukti utang Dito yang disensor.

"Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000," tulisnya lagi.

Menanggapi chat tersebut, Nikita pun tampak memberi komentar. Selain mengaku kasihan dengan crew pesawat, ia juga meminta agar Dito segera membayarkan hak para pekerja dan tidak menyuruh aparat untuk melindungi dirinya.

“Teruntuk bapak aparatur negara. Kalau masih nge backing-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan," tegas Nikita Mirzani.

"Gak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini