Share

Polisikan Iqlima Kim, Hotman Paris: Dia Membuat Kebohongan Besar

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598963 polisikan-iqlima-kim-hotman-paris-dia-membuat-kebohongan-besar-RGP8WSAvsy.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea geram dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Dia mengaku, sudah melaporkan Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution ke polisi.

“Sudah lapor polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Yang saya laporkan, si Razman Nasution yang pansos melulu. Dia target utama saya. Kedua, kliennya di Iqlima Kim,” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Senin (23/5/2022).

Hotman enggan membeberkan lebih jauh di mana dia mendaftarkan laporan polisinya tersebut. Namun dia memastikan dalam waktu dekat, Kim dan kuasa hukumnya akan segera dipanggil polisi.

“Razman perlu menjaga mulutnya karena dia suka asal ngomong. Dia pasti kena kali ini, lihat saja. Saya yakin apa yang dia katakan pada media bukan omongan kliennya. Semua itu pernyataannya sendiri,” tutur Hotman.

Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNews TV)

Namun di lain pihak, Razman Nasution menegaskan, apa yang dikatakannya merupakan pernyataan kliennya. "Jadi, saya ini menyampaikan, bukan menyimpulkan. Semua itu dalam frame praduga tidak bersalah," ungkapnya.

BACA JUGA:

Hotman Paris Bongkar Sifat Asli Iqlima Kim: Agresif dan Doyan Kirim Foto Seksi

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Sayasd 

Bantah Lakukan Pelecehan

Hotman Paris Hutapea membantah klaim Iqlima Kim yang menudingnya melakukan pelecehan seksual pada Februari 2022. Dia menilai, ada kejanggalan dalam pernyataan sang mantan aspri. 

Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

“Kalau dilecehkan pada Februari, masak bulan Maret 2022 dia masih dansa sama saya, 7 jam lagi. Dia juga kirim foto seksi pakai bra doang pada 21 Maret 2022. Tanpa saya minta loh. Dia sudah membuat kebohongan besar,” ungkapnya. 

Ketidaksesuaian kronologi waktu tersebut dinilai Hotman Paris Hutapea sebagai kebohongan besar Iqlima Kim dan kuasa hukumnya. Karena itu, dia meminta kedua seterunya itu untuk bersiap menghadapinya di pengadilan.*

BACA JUGA:

Leo Situmorang Diperiksa Terkait Kasus yang Seret Hotman Paris

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini